Pakai Bahan Alami Ini Saja! Agar Kulit Lembut

http://arsipsehat.blogspot.com/2013/11/pakai-bahan-alami-ini-saja-agar-kulit.htmlArsipSehat ~Untuk membuat kulit wajah sehat sebenarnya tak perlu harus melulu ke salon atau tempat perawatan kecantikan. Karena dengan bahan yang mudah didapat, Anda bisa melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah.

Seperti dikatakan dokter kecantikan di Skin Care and Body Treatment Klinik Ariesta, dr. Theresia Tedjasukmana bahwa untuk membuat kulit kenyal dan sehat, yang perlu Anda lakukan hanya rutin masker dengan madu.

"Madu apapun boleh. Tapi disarankan jangan madu yang terlalu cair. Madu yang berwarna kehitaman juga biasanya lebih baik," kata theresia, seperti ditulis Jumat (29/11/2013).

Untuk perawatan anti-aging, theresia mengatakan, madu yang digunakan untuk masker juga bisa dicampur dengan putih telur. Sementara bagi Anda yang berkulit sensitif atau berjerawat, gunakan madu dan perasan jeruk nipis.

"Gunakan masker ini seminggu dua kali. Untuk membersihkan madu dari wajah, disarankan untuk menggunakan air dingin. Karena air hangat akan membuaka pori kulit," tambahnya.

sumber: http://health.liputan6.com/read/759483/mau-kulit-wajah-lembut-dan-sehat-pakai-bahan-alami-ini-saja

Belum ada Komentar untuk "Pakai Bahan Alami Ini Saja! Agar Kulit Lembut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel