Fisik Orang Indonesia Secara Tak Sebugar 5 Tahun Lalu?

http://arsipsehat.blogspot.com/ArsipSehat ~Orang dewasa di Indonesia mengatakan bahwa kesehatannya kini tak sebaik 5 tahun lalu. Setidaknya hasil temuan AIA Healthy Living Index 2013 menyebutkan demikian.
Masa Lalu Menyakitkan Tak Baik untuk Kesehatan Anda

"Dari hasil penemuan itu didapatkan hasil bahwa 71 persen orang dewasa di Indonesia merasa kesehatannya tak sebaik kurun waktu lima tahun lalu," kata Consultant Intuit Research AIA Healthy Living, Thomas Isaac.

Demikian disampaikan Thomas Isaac dalam acara Press Conference 'AIA Healthy Living Index Survey 2013', di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Lebih lanjut Thomas mengatakan, berbagai ancaman datang dari lingkungan yang membuat masyarakatnya enggan untuk melakukan aktivitas, yang membuat tubuhnya bugar. Di antaranya adalah sosial media, polusi, obesitas, dan perhatian keamanan pada makanan.

"Sebanyak 26 persen orang dewasa di Indonesia mengakui seringkali meluangkan waktu untuk online di sosial media, dan membuatnya candu," kata Thomas menambahkan.

Ancaman seperti ini pun menurut Thomas tidak hanya dirasakan orang dewasa, bahkan penduduk berusia muda mengeluhkan kesehatannya.

"Bahkan 58 persen dari penduduk usia lebih muda < 30 tahun, yang seharusnya dalam usia itu mereka prima, merasa kesehatan mereka menurun," kata Thomas menjelaskan.

sumber: http://health.liputan6.com/read/778391/orang-indonesia-secara-fisik-tak-sebugar-5-tahun-lalu

Belum ada Komentar untuk "Fisik Orang Indonesia Secara Tak Sebugar 5 Tahun Lalu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel