Tips Menyiapkan Diri untuk Malam Pertama Pernikahan

persiapan malam pertama pernikahan oleh Kesehatan SegiEmpat
Setelah persiapan pernikahan yang cukup lama dan berakhirnya resepsi pernikahan, sudah saatnya Anda dan suami memadu kasih. Namun yang menjadi masalah adalah, meskipun wanita merasa tenang karena telah memiliki pujaan hatinya, namun mereka juga pasti akan merasa gugup dan takut tidak bisa membuat suaminya bahagia. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan sebagai persiapan di malam pertama pernikahan :

  • Merawat Wajah

Agar wajah Anda terlihat lebih cerah dan berseri saat malam pertama, sebaiknya Anda melakukan perawatan wajah beberapa hari sebelum hari pernikahan Anda. Beberapa jenis perawatan wajah yang bisa Anda lakukan adalah masker, facial, mikrodermabrasi dan peeling.
  • Pemijatan

Jangan lupa untuk melakukan pemijatan pada malam pernikahan Anda. Mintalah agar calon suami Anda juga melakukan hal ini. Dengan begitu, maka Anda berdua akan merasa rileks saat akan bercinta. Jangan lupa untuk menggunakan wewangian untuk seluruh tubuh Anda agar suasananya lebih romantis.

  • Ratus

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membasmi jamur dan bakteri penyebab keputihan serta membuat vagina lebih harum adalah dengan ratus. Ratus juga akan akan membantu untuk mengencangkan otot-otot di sekitar vagina.

  • Waxing

Sebaiknya Anda juga melakukan waxing pada seluruh tubuh Anda, termasuk daerah vagina. Dengan melakukan waxing pada vagina Anda, maka suami akan sangat bergairah saat melihat Anda telanjang. Selain itu, melakukan waxing pada seluruh tubuh Anda juga akan membuatnya lebih bersih dan terawat.

  • Persiapan Mental

Selain persiapan fisik, hal penting yang harus Anda lakukan adalah persiapan mental. Hal ini harus dilakukan oleh Anda dan suami. Oleh karena itu, cobalah untuk mengatasi kegugupan, ketegangan dan ketakutan saat akan bercinta di malam pertama.
  • Jangan Takut

Ada sebuah mitos yang berkembang di masyarakat yang mengatakan bahwa seorang wanita akan merasakan kesakitan saat bercinta di malam pertama. Hal ini kemudian membuat para wanita takut. Padahal hal ini sebenarnya tidak perlu ditakuti. Karena justru ketika Anda merasa takut saat akan bercinta, suami akan lebih sulit untuk penetrasi dan akan merasakan rasa sakit yang sesungguhnya.


sumber http://ift.tt/1pJeS5a

Belum ada Komentar untuk "Tips Menyiapkan Diri untuk Malam Pertama Pernikahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel