Jenis-Jenis Makanan Untuk Mempermudah Orgasme

Oleh SegiEmpat


Jenis Makanan Mempermudah Orgasme oleh SegiEmpat Untuk dapat mendapatkan orgasme Anda dan pasangan memang dapat melakukan variasi dalam posisi bercinta Anda, namun ada beberapa pasangan pun tetap tidak dapat meraih orgasme meski sudah melakukan variasi posisi bercinta ataupun foreplay. Tapi kabar baiknya, para peneliti yang berasal dari India berhasil menemukan kaitan antara orgasme dengan beberapa jenis makanan. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi Anda yang mengalami kesulitan meraih puncak kenikmatan orgasme saat bercinta. Apa saja jenis makanan tersebut? Berikut ulasannya.


Jenis-Jenis Makanan Untuk Mempermudah Orgasme


1. Coklat


Mengkonsumsi coklat nampaknya memang mengandung banyak manfaat. Selain dapat membuat Anda merasa rileks saat memakannya, ternyata mengkonsumsi coklat setiap harinya dapat membantu Anda atau pasangan Anda untuk meraih orgasme. Bahkan dari hasil penelitian wanita yang sering mengkonsumsi coklat setiap harinya memiliki kehidupan seks yang lebih hebat.


2. Sayuran hijau


Mengkonsumsi sayuran hijau yang mengandung vitamin E merupakan asupan makanan yang dapat membantu Anda dalam produksi hormon esterogen yang merupakan hormon seksual. Selain vitamin E sayuran hijau juga mengandung zinc yang dapat mempengaruhi gairah seksual Anda dan juga dapat membantu meningkatkan kesuburan wanita.


3. Kemangi


Anda tentunya sudah cukup akrab dengan daun kemangi yang banyak terdapat pada saat Anda menyantap lalapan. Ternyata para peneliti menemukan bahwa daun kemangi dapat meningkatkan gairah seksual dan juga kualitas sperma pria.


4. Pisang


Ternyata buah pisang yang mengandung banyak vitamin B dapat membantu Anda dan pasangan untuk meningkatkan produksi hormon testosterone, selain itu vitamin B yang terkandung dalam pisang dapat menjaga daya tahan Anda saat bercinta.


5. Biji-bijian


Omega 3 yang terkandung dalam biji-bijian seperti kedelai, biji bunga matahari, biji labu dan biji rami merupakan biji-bijian yang sangat baik dalam aktivitas seksual Anda. Bahkan para peneliti menemukan bahwa dengan mengkonsumsi satu sendok biji rami dan labu setiap harinya dapat membantu Anda untuk meningkatkan hormon testosteron.


6. Bawang putih


Tak salah jika negara-negara Eropa sempat berperang untuk memperebutkan Indonesia yang kaya akan rempah-rempahnya. Ternyata menurut hasil penelitian rempah-rempah yang sudah sering ada di dapur Anda seperti bawang putih dapat membantu Anda untuk meraih orgasme. Pasalnya kandungan yang terdapat di bawang putih dapat memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk alat vital Anda.


7. Seafood


Mengkonsumsi makanan seafood seperti tiram, kerang dan ikan ternyata merupakan asupan makanan yang dapat mempermudah Anda meraih orgasme saat bercinta. Pasalnya dari hasil penelitian kandungan zinc yang terdapat pada tiram dapat membantu Anda untuk meningkatkan produksi hormon testosteron, semetara kandungan omega 3 yang terdapat pada ikan juga dapat membantu Anda untuk meningkatkan hormon dopamin.


Artikel Jenis-Jenis Makanan Untuk Mempermudah Orgasme adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1jiDcBl

Belum ada Komentar untuk "Jenis-Jenis Makanan Untuk Mempermudah Orgasme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel