Jenis Olahraga yang Dapat Meningkatkan Libido

Oleh SegiEmpat


Jenis Olahraga Untuk Tingkatkan Libido oleh SegiEmpat Berolahraga memang merupakan salah satu cara untuk menjaga dan meningkatkan kondisi kesehatan. Bahkan dengan berolahraga masalah penurunan gairah seksual dapat teratasi dan dapat meningkatkan performa libido terhadap pria dan wanita. Masalah penurunan gairah bercinta memang merupakan sebuah kondisi yang tentunya tidak Anda inginkan, penurunan gairah seksual atau libido sendiri bisa disebabkan oleh banyak faktor mulai dari kesibukan hingga gangguan kesehatan.


Untuk mengatasi masalah menurunnya gairah bercinta Anda sebaiknya rutin beraktivitas seperti berolahraga, bahkan beberapa peneliti pun telah menemukan fakta bahwa pria atau wanita yang rajin berolahraga dapat membantu meningkatkan produksi endorphin yang merupakan hormon penambah gairah seksual, selain itu berolahraga juga dapat mempermudah wanita meraih orgasme. Tapi meski olahraga merupakan salah satu cara yang dapat membantu meningkatkan libido, Anda pun tidak boleh melakukan olahraga dengan sesuka Anda karena untuk meningkatkan gairah bercinta tidak semua jenis olahraga bisa Anda lakukan dan juga terdapat beberapa aturan agar Anda dan pasangan dapat meraih puncak kenikmatan dalam bercinta, berikut ulasannya.


Jenis Olahraga yang Dapat Meningkatkan Libido


1. Angkat beban



  • Untuk Pria


Latihan dengan mengangkat beban dapat membantu pria untuk memproduksi hormon testosteron yang merupakan hormon yang berguna untuk meningkatkan kenikmatan seksual, bahkan dapat membantu pria mengatasi masalah enjakulasi dini.



  • Untuk wanita


Seperti halnya dengan pria latihan angkat beban bagi wanita juga bermanfaat untuk meningkatkan jumlah hormon testosteron yang akan mempermudah wanita meraih orgasme dan juga kenikmatan seksual jadi dua kali lipat. Mengangkat beban seperti barbel juga dapat meningkatkan hormon epinephrine yang jika dipadukan dengan hormon testosteron aktivitas seksual pun akan jauh lebih dahsyat.


2. Yoga


Melakukan yoga tidak hanya dapat meningkatkan gairah bercinta tapi juga dapat membantu untuk memperlancar peredaran darah khsusunya pada daerah panggul Anda. Bahkan dengan latihan yoda dapat membantu Anda untuk melatih otot pelvic dan torso yang dapat membantu wanita meraih orgasme yang lebih dahsyat dua kali lipat.


3. Kardio


Salah satu jenis olahraga yang juga dapat Anda lakukan adalah kardio. Melakukan olahraga kardio seperti jongging, aerobik atau berenang akan membantu Anda menjaga daya tahan saat berhubungan intim.


Artikel Jenis Olahraga yang Dapat Meningkatkan Libido adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1fXDzGW

Belum ada Komentar untuk "Jenis Olahraga yang Dapat Meningkatkan Libido"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel