Penyimpangan Seksual Sadomasokis

Oleh SegiEmpat


Foto Sadomasokis oleh SegiEmpat Tidak dapat dipungkiri dari sekian banyak manusia yang hidup di bumi, tidak sedikit diantara mereka yang mengalami penyimpangan seksual. Bahkan mungkin saja kelainan seksual berada disekitar Anda. Penyimpangan seksual adalah kelainan dalam aktivitas seks yang dilakukan seseorang baik pria maupun wanita untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih. Secara umum penyimpangan seksual lebih banyak diderita oleh kaum pria meski tidak menutup kemungkinan jika penyimpangan seksual juga dapat terjadi pada wanita. Masalah penyimpangan seksual sendiri bisa diakibatkan oleh beberapa faktor, mulai dari faktor genetik, hormon hingga faktor lingkungan yang biasanya mulai terbentuk sejak usia anak-anak. Menilik dari pernyataan tersebut seks edukasi sebaiknya sudah mulai diperkenalkan ke seluruh kalangan, namun masih tabuhnya masyarakat tanah air untuk membahas tentang seks membuat pentingnya seks edukasi jadi tersingkirkan. Dari sekian banyak jenis-jenis penyimpangan seksual salah satu diantaranya adalah penyimpangan seksual sadomasokis.


Sadomasokis atau yang juga dikenal dengan nama bondage domination sadism masochism (BSDM) merupakan salah satu jenis penyimpangan seksual yang sangat mengkhawatirkan. Pasalnya penyimpangan seksual ini dapat menimbulkan cedera hingga kematian. Sadomasokis adalah aktivitas seksual dapat memberi kenikmatan seksual dengan cara memberikan rasa sakit kepada pasangan atau yang juga dikenal dengan istilah sadis seperti memukul, mengikat hingga menyundut rokok atau menerima rasa sakit dari pasangan yang dikenal dengan istilah masokis. Tapi dalam kasus tertentu ada beberapa pasangan yang dapat melakukan keduanya secara bergantian baik sebagai penerima atau pemberi rasa sakit agar kenikmatan seksualnya dapat tercapai. Bagi penderita penyimpangan seksual ini rasa sakit menjadi sebuah kenikmatan seksual tersendiri. Umumnya orang yang menderita sadomasokis disebabkan oleh gangguan kejiwaan yang diakibatkan oleh pengalaman buruk disaat usia pertumbuhannya.


Menurut para peneliti penyimpangan seksual ini lebih disebabkan oleh pelepasan hormon endorfin yang merupakan hormon untuk memberikan perasaan senang. Sementara itu menurut salah seorang ahli bernama Johnson Masters mengatakan bahwa penyimpangan seksual ini juga bisa menjangkit terhadap pria berpendidikan, bahkan menurutnya orang-orang khsusunya pria yang memiliki jabatan tinggi atau status sosial yang tinggi lebih berpotensi mengalami penyimpangan seksual ini. Meski penyimpangan seksual ini merupakan jenis penyimpangan yang berbahaya tapi kebanyakan pasangan yang melakukan sadomasokis tahu batasan-batasannya.


Artikel Penyimpangan Seksual Sadomasokis adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/RRGF4l

Belum ada Komentar untuk "Penyimpangan Seksual Sadomasokis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel