Penyimpangan Seksual Voyeurisme

Oleh SegiEmpat


Penyimpangan Seksual Voyeurisme oleh SegiEmpat Saat ini beberapa gangguan psikologi sepertinya sudah semakin banyak menjangkit seluruh kalangan masyarakat dimana salah satu diantaranya adalah penyimpangan seksual, bahkan sepertinya penyimpangan seksual pun sudah banyak menjangkit masyarakat tanah air seperti, pedofilia, lesbian dan juga gay. Penyimpangan seksual saat ini sepertinya sudah masuk kedalam tahap yang memprihatinkan, bahkan nampaknya penyimpangan seksual pun dapat kita jumpai dalam keseharian kita. Salah satu jenis penyimpangan seksual yang sudah cukup memprihatinkan adalah penyimpangan seksual voyeurisme.


Penyimpangan seksual voyeurism adalah sebuah penyimpangan seksual dimana si penderita memperoleh kepuasan dalam hasrat seksualnya jika ia melihat atau mengintip orang lain yang sedang telanjang, mandi atau bahkan berhubungan seksual, tapi sebenarnya si penderita itu sendiri tidak ingin untuk berhubungan seks dengan para korbannya. Umumnya para penderita penyimpangan seksual ini didominasi oleh kaum pria dimana ia akan mendapatkan kenikmatan seksual dengan melihat beberapa bagian tubuh wanita, seperti payudara, bokong atau vagina. Tapi meski kebanyakan penderita voyeurisme adalah pria namun tidak menutup kemungkinan jika penyimpangan voyeurisme juga bisa menjangkit pada wanita seperti melihat orang yang bercinta atau melihat beberapa bagian tubuh pria maupun wanita. Menurut salah satu media kesehatan penderita penyimpangan seksual ini biasanya akan berfantasi jika dirinya melakukan hubungan badan dengan objek seksnya hingga akhirnya ia meraih orgasme tapi sebenarnya si penderita tidak menginginkan hal tersebut.


Penyebab Penyimpangan Seksual Voyeurisme


Beberapa pakar psikologi menyatakan bahwa penyimpangan seksual jenis ini tidak dapat dikaitkan terhadap para penggemar film dewasa, bahkan hasil penelitian juga menemukan fakta bahwa si penderita penyimpangan seksual jenis ini justru tidak akan terangsang jika melihat lawan jenis tanpa busana di depan matanya, tapi ia akan terangsang jika ia mengintip . Pakar psikologi pun menyatakan bahwa penyebab seseorang menderita voyeurisme murni karena gangguan mental, seperti:



  • Pernah mengalami kekerasan seksual

  • Tidak percaya diri

  • Kurang bergaul

  • Tidak bisa menyesuaikan diri

  • Merasa tidak menarik dimata lawan jenis


Secara umum penyebab seseorang mengalami voyeur lebih dikarenakan oleh faktor kondisi kejiwaannya. Tapi menurut salah seorang pakar umumnya, orang-orang yang mengalami penyimpangan seksual jenis ini sudah dimulai ketika ia masih remaja yang terus berkembang sampai ia tumbuh dewasa. Hal ini pun tentunya mengingatkan kita akan pentingnya seks edukasi.


Artikel Penyimpangan Seksual Voyeurisme adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1if8ObW

Belum ada Komentar untuk "Penyimpangan Seksual Voyeurisme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel