Tips Memberikan Rangsangan Pada Leher Wanita

Tips Memberikan Rangsangan Pada Leher Wanita oleh SegiEmpat
 Setiap pasangan tentu saja berharap jika kegiatan bercinta mereka dapat mengalami peningkatan. Peningkatan dalam aktivitas ranjang bagi pasangan suami istri adalah hal yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan hubungan mereka dan juga tentu saja untuk memperoleh kehamilan. Namun terkadang pentingnya aktivitas seksual pun tetap tidak selama berjalan mulus, kadang kala seperti sebuah kehidupan kegiatan bercinta mereka juga akan mengalami siklus perputaran, dimana ada saat mereka sedang memiliki hasrat yang kuat untuk bercinta dan ada saat dimana mereka tidak memiliki mood yang baik untuk bercinta. Sebenarnya siklus tersebut adalah sebuah hal yang sangat wajar dialami oleh setiap pasangan, tapi tetap saja kondisi tersebut sebaiknya harus diatasi karena tidak menutup kemungkinan kondisi itu akan membawa masalah khususnya bagi mereka yang telah lama menantikan kehamilan. Umumnya ada banyak hal yang menyebabkan siklus tersebut terjadi dan juga menjadi penyebab hilangnya kehangatan dalam aktivitas ranjang Anda bersama pasangan, salah satu diantaranya adalah menurunnya gairah bercinta yang biasanya banyak dialami oleh wanita. Masalah penurunan gairah merupakan masalah yang banyak terjadi disetiap pasangan, tapi sangat dianjurkan agar Anda tidak menunggu dan lebih berinisiatif untuk mengambil tindakan tepat, salah satunya adalah memberikan rangsangan pada leher wanita.

Tips Memberikan Rangsangan Pada Leher Wanita


Dalam kegiatan ranjang setiap wanita menginginkan agar pasangannya dapat memberikan sentuhan dan juga rangsangat pada titik-titik sensitifnya. Hal tersebut bertujuan untuk menambah kenikmatan seksual dan juga dapat membangkitkan gairahnya, dimana salah satu titik sensitif wanita adalah leher.

Daerah leher pada setiap wanita merupakan salah satu bagian tubuh yang paling seksi, bahkan salah seorang pakar seksologi mengatakan daerah leher wanita adalah daerah erotis yang mampu mebangkitkan gairah seksualnya karena pada daerah tersebut, khususnya di bagian bawah telinga hingga tulang belikat terdapat ratusan bahkan ribuan syaraf yang sangat cepat memberikan respon terhadap rangsangan. Memberikan belaian lembut dari jemari Anda hingga memberikan kecupan atau bahkan sedikit gigitan nakal adalah cara yang sangat baik untuk membuat gariah seksual wanita “Menyala”. Tapi ingat usahakan agar Anda tidak memberikan bekas memerah pada lehernya.

sumber http://ift.tt/1mx0KHN

Belum ada Komentar untuk "Tips Memberikan Rangsangan Pada Leher Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel