Cara Memutihkan Badan dengan Kentang

Oleh SegiEmpat


memutihkan badan dengan kentang oleh Kesehatan SegiEmpat Setiap wanita pasti ingin mendapatkan kulit yang putih bersih dan bersinar. Karena menurut mereka kulit seperti itu akan membuat mereka mendapatkan perhatian lebih dari lawan jenis. Hal itulah yang membuat mereka melakukan berbagai macam cara untuk membuat kulit terlihat lebih putih.


Beberapa cara instan yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit adalah dengan menggunakan krim pemutih ataupun dengan melakukan operasi untuk mengubah pigmen kulit. Namun sayangnya semua proses tersebut pastilah memiliki efek samping bagi kesehatan tubuh, terutama untuk kulit. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan cara alami, yaitu memutihkan badan dengan kentang.


Cara ini memang membutuhkan hasil yang lebih lama. Namun yang pastinya, penggunaan bahan alami akan lebih aman daripada penggunaan bahan kimia. Kentang mengandung vitamin B kompleks, vitamin C serta mineral yang bermanfaat bagi kulit. Hal inilah yang membuat kentang menjadi salah satu bahan alami yang sangat cocok digunakan untuk membuat kulit lebih putih.




  • Cara Memutihkan Badan dengan Kentang




Adapun cara memutihkan badan dengan kentang adalah dengan menyiapkan bahan berupa kentang yang hanya digunakan seperdua, tepung beras sebanyak 1 sendok makan dan susu cair sebanyak satu sendok makan.


Kentang tadi dikukus selama 5 menit setelah itu diparut halus atau dihaluskan. Setelah itu, kentang tadi dicampurkan dengan tepung beras dan susu cair. Lalu diaduk hingga rata.


Untuk penggunaannya, terlebih dahulu bersihkan tubuh Anda. Setelah itu, balurkan adonan kentang tadi ke seluruh tubuh Anda dan biarkan selama 20 menit. Setelah 20 menit, bersihkan seluruh tubuh Anda dengan menggunakan handuk yang telah direndam dengan air hangat. Setelah seluruh kentang dibersihkan dari tubuh, bilaslah tubuh Anda dengan menggunakan air bersih. Setelah tubuh bersih, keringkan seluruh bagian tubuh Anda dengan menggunakan handuk lembut dan bersih.


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk hasil dari kentang. Namun yang pastinya, cara ini lebih aman daripada cara instan yang menggunakan bahan kimia. Selain itu, hasil yang diberikan oleh bahan alami juga tidak kalah dengan bahan kimia.


Artikel Cara Memutihkan Badan dengan Kentang adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1mFZxiQ

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Badan dengan Kentang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel