Cara Memutihkan Badan dengan Susu

Oleh SegiEmpat


memutihkan badan dengan susu oleh Kesehatan SegiEmpat Telah menjadi rahasia umum bahwa seorang wanita akan selalu memperhatikan penampilannya. Segala hal akan dilakukan oleh seorang wanita untuk mendapatkan penampilan yang lebih cantik dan menarik. Salah satu hal yang paling sering diperhatikan adalah masalah kulit. Banyak wanita yang merasa bahwa kulit tubuhnya gelap sehingga dia merasa kurang menarik. Oleh karena itu, cara memutihkan badan dengan susu adalah salah satu hal yang Anda perlukan untuk mewujudkan hal tersebut.


Salah satu hal yang membuat para wanita menginginkan kulit yang lebih putih adalah karena hal tersebut akan membuat orang lain terpukau sehingga tidak lagi melihat kekurangan lain yang dimiliki. Bagi Anda yang menginginkan kulit yang lebih putih, jangan khawatir karena ada cara alami yang Anda gunakan, yaitu menggunakan susu.


Mungkin Anda sudah sering mendengar mandi susu. Kegiatan yang sudah sering digunakan oleh sebagian wanita ini adalah salah satu upaya untuk mendapatkan kulit yang lebih putih dan sehat. Di dalam susu terkandung begitu banyak zat yang akan menghilangkan noda yang terdapat pada kulit, mengangkat selu kulit mati, meningkatkan warna kulit serta melembabkan dan mencerahkan wajah.


Penggunaan susu untuk memutihkan kulit tubuh adalah salah satu cara alami dan efektif serta aman. Bahan utama yang digunakan dalam mandi susu ini adalah susu mentah tawar. Asam laktat yang terdapat dalam susu mentah tawar ini akan membantu untuk mengurangi pigmentasi kulit dengan bertahap.


Adapun cara penggunaannya adalah, siapkan sebuah bak yang bisa memuat Anda. Jika tidak ada bathub, Anda bisa menggunakan wadah lain. Setelah menyiapkan wadah, siapkan bahan berupa susu sebanyak setengah dari ukuran bak yang akan Anda gunakan, madu dan air hasil perasan lemon. Setelah itu, campurkan semua bahan ke dalam bak. Setelah tercampur, rendamlah seluruh tubuh Anda di dalam wadah selama 30 menit. Kemudian, bilaslah tubuh Anda dengan menggunakan air bersih. Lalu, mandilah seperti biasanya.


Andapun akan mendapatkan kulit yang lebih putih, bersih dan cerah. Karena membutuhkan bahan yang cukup mahal, sebaiknya Anda melakukan perawatan sekali dalam sebulan.


Artikel Cara Memutihkan Badan dengan Susu adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1wF1MWG

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Badan dengan Susu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel