Cara Menghilangkan Selulit dengan Kopi

menghilangkan selulit dengan kopi oleh Kesehatan SegiEmpat
Selulit adalah salah satu masalah kulit yang bisa mengganggu penampilan Anda. Oleh karena itu, cara menghilangkan selulit dengan kopi adalah salah satu hal yang Anda butuhkan.

Masalah selulit adalah salah satu masalah kulit yang bisa merusak penampilan ini. Masalah ini begitu mengganggu, karena selulit tidak akan mengenal jenis kulit, berat badan ataupun umur Anda. Masalah yang akan membuat kulit Anda menjadi kasar seperti kulit jeruk ini biasanya akan muncul pada perut, pantat dan paha. Hal inilah yang membuat banyak wanita yang berusaha untuk menemukan cara untuk mengatasi selulit.

Salah satu cara yang mungkin dipikirkan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan operasi sedot lemak. Namun cara ini tidak disarankan. Karena selain mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, operasi sedot lemak juga bukan solusi terbaik dan efektif untuk mengatasi masalah selulit. Hal ini mungkin akan membuat Anda bingung, bagaimana cara untuk mengatasi selulit.

Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah kopi. Bahan yang bisa dengan mudah ditemukan dimana saja ini bisa mengatasi masalah selulit. Hal ini karena kopi mengandung kafein yang bisa melancarkan pembuluh darah sehingga dapat melancarkan pembuluh darah. Selain itu, kafein juga dapat menurunkan terjadinya penimbunan cairan di dalam tubuh, yang merupakan penyebab selulit. Kafein ini juga ditemukan dalam berbagai krim antiselulit.
  • Cara Menghilangkan Selulit dengan Kopi

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan selulit dengan kopi:
  • Cara Pertama

Siapkan bahan berupa 1 sendok makan minyak zaitun dan 1/4 cangkir ampas kopi yang masih hangat. Kedua bahan tersebut kemudian dicampurkan. Setelah itu, kedua bahan tersebut dibalurkan pada waslap. Kemudian, pijatlah bagian yang memiliki selulit dengan waslap tadi. Lakukan hal ini dua kali dalam seminggu hingga selulit hilang.
  • Cara Kedua

Siapkan bahan berupa 1 sendok makan minyak zaitun, sebutir telur yang hanya diambil putihnya, dan secangkir ampas kopi yang masih baru. Ketiga bahan tersebut dicampurkan. Setelah itu, pijatlah bagian tubuh yang memiliki selulit dengan gerakan memutar. Kemudian, bilaslah dengan air bersih.

Selain dengan cara tersebut, Anda juga bisa mengoleskan ramuan tersebut pada daerah yang memiliki selulit. Setelah itu, bungkuslah daerah tersebut dengan menggunakan plastik. Biarkan selama 5 hingga 10 menit. Buka plastiknya dan bersihkan. Lakukan ini tiga kali dalam seminggu.

sumber http://ift.tt/1qrTD7f

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Selulit dengan Kopi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel