Jantung dan Kesehatan Seksual Pria

Jantung dan Kesehatan Seksual Pria oleh SegiEmpat
Setiap pasangan yang telah terikat dalam hubungan suami istri tentunya memiliki kegiatan favorit mereka masing-masing dan salah satu kegiatan tersebut adalah bercinta. Bercinta mungkin bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air merupakan sebuah pembahasan yang masih sangat tabu untuk dibicarakan, namun sebenarnya untuk mencapai kenikmatan masimal dalam salah satu kegiatan favorit pasangan suami istri terebut, membahas seputar hubungan seksual merupakan hal yang penting. Banyak pasangan suami istri yang belum mampu untuk menggapai dan memberikan kenikmatan maksimal saat berhubungan intim.

Satu hal yang wajib di ingat seluruh kalangan khususnya bagi pasangan suami istri, bercinta tidak serta merta hanya berkutat seputar penetrasi maupun posisi bercinta karena pada dasarnya kenikmatan dan juga kepuasan adalah hal utama dalam bercinta yang wajib dirasakan oleh kedua belah pihak. Masih banyak kalangan yang beranggapan jika bercinta berbicara mengenai kenikmatan yang hanya diraih oleh pria, hal ini pada kenyataannya memang merupakan sebuah fakta namun wanita juga memiliki hak yang sama seperti pria untuk mampu meraih nikmatnya orgasme dengan seperti itu maka percayalah hubungan Anda pun akan semakin hangat dengan pasangan. Untuk memberikan kenikmatan seksual pada pasangan setiap pria pun sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan seksualnya, karena kesehatan seksual pria merupakan hal yang berperan penuh dalam kegiatan bercinta Anda. Mungkin saja bagi kebanyakan kalangan masyarakat solusi yang tepat untuk meningkatkan kenikmatan seksual adalah dengan mengkonsumsi jenis obat tertentu yang konon dapat menjaga daya tahan ereksi dan menunda enjakulasi dini, tapi sebenarnya hal tersebut dapat menimbulkan efek samping dan tidak dianjurkan. Dalam menjaga kesehatan seksual umumnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan pria, salah satunya adalah memperhatikan kesehatan jantung.

Jantung dan Kesehatan Seksual pria

Mungkin bagi beberapa kalangan kesehatan seksual pria tidak memiliki kaitan dengan kesehatan jantung, namun pada kenyataannya jantung dan kesehatan seksual pria memiliki keterkaitan yang sangat kuat. Pasalnya dari hasil penelitian menemukan fakta bahwa kesehatan jantung sangat berpengaruh dengan daya penetrasi pria saat bercinta, bahkan hasil penelitian tersebut menyatakan jika hampir 90 persen pria yang mengalami disfungsi ereksi mengalami resiko penyakit jantung dimana ia mulai mengalami penyumbatan pembuluh darah di sekitar daerah jantungnya. Tidak hanya itu dari beberapa penelitian menyatakan bahwa pria yang memiliki riwayat penyakit jantung dapat bertahan lebih lama dengan menjaga intensitas enjakulasinya saat bercinta.

Hal tersebut tentunya telah menggambarkan kaitan antara jantung dan kesehatan seksual pria. Bahkan bagi setiap pria sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan jantungnya agar kegiatan ranjang mereka dengan pasangan tetap terjaga.


sumber http://ift.tt/1oNntiO

Belum ada Komentar untuk "Jantung dan Kesehatan Seksual Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel