Selain untuk Pencernaan, Yoghurt Juga Bisa untuk Memutihkan Leher

Oleh SegiEmpat


memutihkan leher dengan yoghurt oleh Kesehatan SegiEmpat Memutihkan leher dengan yoghurt adalah sebuah salah satu cara yang bisa dicoba oleh para wanita yang ingin mendapatkan leher yang lebih putih. Selain wajah, leher juga menjadi salah satu hal yang akan diperhatikan oleh orang lain saat bertemu dengan Anda. Namun sayangnya banyak wanita yang hanya melakukan perawatan wajah dan tidak pada lehernya. Padahal akan terlihat aneh jika terdapat perbedaan warna antara kulit wajah dan leher.


Kotoran yang terdapat di bagian leher biasanya memang lebih sulit dibersihkan dari kotoran yang terdapat di bagian tubuh lainnya. Meskipun kotoran yang terdapat di bagian leher ini sudah dibersihkan dengan menggunakan cleanser dan toner, biasanya masih ada saja kotoran yang tertinggal pada daerah tersebut. Hal inilah yang kemudian membuat kulit leher menjadi lebih gelap.


Mengalami hal ini pasti akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri, terlebih lagi jika Anda harus berhadapan dengan banyak orang. Jika sudah begini, mungkin Anda berpikir untuk menggunakan bahan kimia. Tapi sebelum menggunakan krim pemutih yang menggunakan bahan kimia, pastikan kalau produk tersebut telah terdaftar pada BPOM untuk menjaga keamanannya.


Tapi kalau Anda ragu, akan lebih baik jika Anda menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah yoghurt. Yoghurt yang selama ini dikenal sebagai minuman yang bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan ternyata juga bisa digunakan untuk membuat kulit lebih putih. Salah satu bagian tubuh yang bisa diputihkan oleh yoghurt adalah leher.


Yoghurt terbuat dari susu yang melalui proses fermentasi bakteri. Anda bisa membuat yoghurt dari susu jenis apapun. Laktosa atau gula yang terdapat pada susu yang difermentasi akan menghasilkan asam laktat. Hal inilah yang akan membuat yoghurt memiliki tekstur seperti gel dan memiliki bau yang unik.


Adapun cara memutihkan leher dengan yoghurt adalah dengan menyiapkan bahan berupa yoghurt. Sebelum menggunakan yoghurt, terlebih dahulu bersihkan leher Anda dengan menggunakan cleanser. Setelah itu, balurkan yoghurt pada seluruh bagian leher dan diamkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian, bilaslah dengan menggunakan air hangat lalu kemudian air dingin. Lakukan ini secara rutin setiap hari selama seminggu.


Artikel Selain untuk Pencernaan, Yoghurt Juga Bisa untuk Memutihkan Leher adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1jWxLiU

Belum ada Komentar untuk "Selain untuk Pencernaan, Yoghurt Juga Bisa untuk Memutihkan Leher"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel