Wah, Kentang Juga Bisa Digunakan untuk Memerahkan Bibir

Oleh SegiEmpat


memerahkan bibir dengan kentang oleh Kesehatan SegiEmpat Memerahkan bibir dengan kentang adalah sebuah informasi kecantikan yang dibutuhkan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan warna bibir yang merah secara alami. Memiliki penampilan yang menarik adalah idaman bagi setiap orang. Rambut hitam lebat, mata indah, bulu mata lentik dan hidung yang mancung akan menjadi kurang lengkap jika Anda memiliki bibir yang berwarna hitam.


Bagi sebagian pria, bibir hitam mungkin tidak masalah karena sebagian pria memang adalah perokok. Dimana rokok akan membuat warna bibir mereka berubah. Namun yang menjadi masalah adalah bagi para wanita. Meskipun sebagian wanita masa kini tidak lagi malu-malu memperlihatkan kebiasaan merokok mereka di depan umum, namun memiliki bibir yang berwarna hitam pasti akan menjadi masalah bagi mereka.


Yang lebih parah lagi adalah, jika ternyata wanita tersebut bukan perokok namun disangka perokok karena bibir mereka yang berwarna hitam. Padahal sebenarnya, ada beberapa hal selain kebiasaan merokok yang bisa membuat bibir berwarna hitam seperti faktor genetik, paparan sinar ultraviolet, kebiasaan menjilati bibir dan kebiasaan minum kopi. Beberapa hal tersebut mungkin bisa dihindari, namun beberapa lainnya tidak mungkin atau tidak bisa dihindari.


Tapi hal itu tidak boleh membuat Anda merasa putus asa karena sebenarnya ada banyak cara alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat warna bibir Anda menjadi merah alami dan segar, salah satunya adalah dengan menggunakan kentang. Kentang yang selama ini sering digunakan sebagai bahan untuk membuat sup atau dibuat sebagai keripik ternyata juga digunakan untuk membuat warna bibir menjadi merah alami.


Adapun cara memerahkan bibir dengan kentang adalah, siapkan bahan berupa sebuah kentang. Setelah itu, kupasa kentang tersebut lalu bersihkan. Setelah bersih, haluskan kentang tersebut dengan cara ditumbuk. Kemudian, tempelkan pada bibir Anda. Tempelkan ke seluruh bagian bibir secara merata. Diamkan kentang tadi selama beberapa menit. Setelah itu, bersihkan bibir Anda. Lakukan ini dengan rutin selama beberapa hari hingga Anda mendapatkan bibir yang merah segar.


Selain melakukan perawatan ini, jangan lupa untuk menghindari hal-hal yang bisa membuat bibir Anda kembali berwarna hitam.


Artikel Wah, Kentang Juga Bisa Digunakan untuk Memerahkan Bibir adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/U6D7LY

Belum ada Komentar untuk "Wah, Kentang Juga Bisa Digunakan untuk Memerahkan Bibir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel