Ingin Perut Six Pack? Lakukan Petunjuk Berikut

Pria biasanya sangat mengidam-idamkan perut six pack. sebab dengan memiliki perut six pack, seorang pria akan terlihat lebih seksi dan menarik terutama dimata kaum hawa. Six pack adalah bentuk otot yang menyerupai susunan enam pak kotak pada bagian perut. Setiap orang sebenarnya sudah memiliki perut six pack, hanya saja tersembunyi oleh banyaknya lemak yang bersemayam di perut.

Untuk membentuk perut six pack dibutuhkan waktu, tenaga, dan yang terpenting adalah dedikasi dan motivasi. Anda harus tetap fokus pada tujuan Anda untuk membentuk perut six pack. Jika Anda menyimpang dari rencana yang telah diatur bahkan beberapa kali seminggu (seperti kebanyakan orang), maka Anda mungkin tidak bisa memiliki perut six pack.

Berikut ada enam kebiasaan sederhana yang dapat anda lakukan untuk membantu anda menyingkirkan lemak ekstra itu selamanya. Anda harus mempertimbangkan target harian yang telah direncanakan, agar tidak mudah beralih dari tujuan yang sebenarnya.

Para peneliti di University of Iowa (AS) menyimpulkan bahwa akan lebih mudah memperoleh perut six pack jika Anda berfokus pada tindakan spesifik daripada berpikir tentang hasil keseluruhan yang akan Anda dapatkan. Oleh karena itu, cukup ikuti daftar harian strategi tentang nutrisi, olahraga dan gaya hidup secara rutin, dan tanpa Anda sadari, ketika bercermin Anda akan disambut oleh perut six pack Anda.

1. Bangun dan minum air 
Bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda tidak meminum apa pun selama sehari penuh: tidak ada kopi, tidak ada air ataupun soda, mungkin Anda akan menjadi lebih kering daripada kaktus. Mulai hari ini, minumlah setidaknya setengah liter air hanya dari tempat tidur. Ilmuwan Jerman baru-baru ini menemukan bahwa praktik ini meningkatkan metabolisme sebesar 24% pada 90 menit berikutnya, dan terlebih lagi sebuah studi sebelumnya menemukan bahwa sel-sel otot tumbuh lebih cepat jika mereka terhidrasi dengan baik.

Aturan umum: minum sedikitnya 3,5 liter air sepanjang hari. Dengan cara ini akan merangsang sistem limfatik, sehingga mempromosikan aliran cairan untuk menjaga mereka dengan aman di perut.

2. Sarapan setiap hari 
Sebuah studi oleh University of Massachusetts (AS) mengatakan bahwa pria yang sarapan setiap hari memiliki kemungkinan yg lebih besar untuk membentuk perut six pack dibandingkan orang yang melewatkan sarapan. Jadi, cobalah untuk sarapan dengan benar dari tempat tidur. Akan tetapi sarapan Anda tidak boleh melebihi 500 kalori

3. Setelah sarapan, tinjaulah kembali tujuan Anda 
Jangan melupakan tujuan utama Anda. Para ilmuwan di University of Iowa (AS) menyatakan bahwa orang yang sering mengunjungi tempat kebugaran lebih cenderung mencapai tujuan mereka daripada yang tidak mengunjungi tempat kebugaran.

4. Siapkan bekal makanan di tempat kerja 
Siapkan bekal makanan Anda untuk bekerja. Isi dari bekal tersebut harus berupa makanan yang dapat membawa Anda memperoleh tujuan Anda yang sebenarnya, seperti:
- Apel (untuk makan tengah hari).
- Protein shake dan kacang-kacangan (untuk menemani apel)
- Satu porsi makanan dengan 500-600 kalori untuk makan siang, dan yang terpenting adalah Anda harus selalu menyertakan beberapa protein dan sayuran di dalamnya

5. Pola latihan yang benar 
Anda harus melakukan pola latihan yang benar untuk dapat mengusir lemak yang menutupi perut six pack Anda. Habiskan waktu Anda di gym untuk membakar lemak Anda. Menurut sebuah studi oleh University of Southern Maine (AS), setengah jam bobot membakar kalori sama seperti berjalan pada waktu yang sama pada tingkat tinggi (dan mendapatkan manfaat tambahan untuk mendapatkan otot). Selain itu, berbeda dengan latihan aerobik, telah terbukti bekerja dengan bobot dapat meningkatkan metabolisme sampai 39 jam setelah pengulangan terakhir. Untuk hasil terbaik, lakukan rutinitas tubuh penuh tiga kali seminggu.

6. Tidurlah lebih awal 
Untuk membentuk perut six pack, Anda harus tidur lebih awal. Alasannya adalah bahwa kurang tidur dapat mempengaruhi hormon yang mengatur pembakaran lemak. Para ilmuwan di University of Chicago (AS) baru-baru ini menemukan bahwa kurang tidur selama tiga malam dapat mengubah sel-sel otot dan membuatnya tahan terhadap insulin. Seiring waktu, situasi ini membuat lemak Anda menumpuk di sekitar pinggang.

Demikian aktivitas yang dapat membantu anda mempunyai perut six pack,selamat mempraktekan!

Belum ada Komentar untuk "Ingin Perut Six Pack? Lakukan Petunjuk Berikut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel