Makanan Yang Menigkatkan Kadar Testosteron

detail beritaArsipSehat ~ KADAR testosteron rendah adalah kondisi yang harus segera ditangani para pria. Pasalnya, kondisi itu menyebabkan tubuh mudah lelah, rambur rontok, libido rendah, kehilangan massa otot tubuh dan perubahan suasana hati.

Bila Anda suka mengalami gejala demikian, tak perlu panik. Sebab ada makanan yang bisa meningkatkan tingkat testosteron seseorang.

Untuk mengetahui apa sajakah makanan itu? Berikut makanan-makanan yang bisa Anda adopsi, sebagaimana dilansir Healthmeup.

Pisang
Buah ini bisa meningkatkan energi dan juga membantu meningkatkan libido dengan meningkatkan kadar testosteron secara alami. Selain itu, kandungan bromelain dan vitamin B yang hadir dalam pisang dapat meningkatkan produksi testosteron Anda.

Nanas
 Buah ini juga kaya bromelain, yang penting untuk produksi testosteron, sehingga meningkatkan gairah seks seseorang.

Telur
Kurangnya kandungan vitamin D dalam tubuh bisa menurunkan kadar testosteron dan vitamin D yang bersumber dari telur bisa meningkatkan kadar testosteron Anda.

Kerang
Kandungan seng yang ditemukan dalam tiram bisa membantu dalam produksi testosteron seseorang. Di samping itu, mengonsumsi makanan jenis ini juga membangun otot, mengurangi risiko ketidaksuburan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Sayuran
Sayuran yang bisa meningkatkan kadar kolesterol meliputi brokoli, kubis dan kembang kol.

Bawang putih
Untuk bisa lebih meningkatkan kadar testosteron dengan bawang putih, campurkan bawang putih dengan diet protein tinggi untuk meningkatkan kadar testosteron secara alami.

Adapun terkait hal diatas, selalu ingat untuk menjaga keseimbangan kadar testosteron Anda, karena tingginya kadar testosteron selama jangka waktu lama bisa menyebabkan kemandulan pada pria, kurangnya gairah seks dan menyusutnya testis.


sumber: http://health.okezone.com/read/2013/11/22/485/901390/makan-ini-dijamin-kadar-testeron-meningkat

Belum ada Komentar untuk "Makanan Yang Menigkatkan Kadar Testosteron "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel