Zat Pada Toge Untuk Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

detail beritaArsipSehat ~ MAKANAN jenis kacang-kacangan atau kecambah memiliki banyak manfaat kesehatan baik untuk tubuh Anda, termasuk toge. Makanan ini tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia karena sering dijumpai di aneka resep masakan.

Bagi sebagian orang mengonsumsi toge mungkin tidak terasa lezat. Tetapi, makanan jenis kecambah ini menawarkan banyak manfaat yang membuat Anda harus harus mencobanya, seperti dilansir Boldsky.

Enzim

Penelitian telah menunjukkan bahwa toge memiliki enzim lebih banyak dibandingkan sayuran mentah dan buah-buahan. Sementara, enzim adalah jenis protein yang berperan sebagai pemicu produksi vitamin, mineral, asam amino, dan asam lemak essensial menjadi lebih banyak dari makanan yang Anda konsumsi.

Kaya Protein
Kualitas dan konsentrat protein dalam kacang-kacangan, dna biji-bijian, termasuik toge akan meningkat secara substansial setelah tumbuh, sehingga dapat meningkatkan nilai gizi mereka. oleh karena itu kadungan asam amino tertentu pada toge dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

Kaya Akan Serat
Kandungan serat yang tinggi pada toge sangat penting untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan pencernaan. Oleh karena itu, serat dapat membantu dalam menguras racun dan lemak yang tidak diinginkan oleh tubuh kita.

Kaya Mineral Penting
Toge mengandung mineral dalam bentuk yang berbeda dan lebih mudah diserap oleh tubuh Anda. Kadndungan mineral dalam toge, seperti kalsium dan magnesium membuatnya jadi mudah diserap selama proses pencernaan. (tty)


sumber: http://health.okezone.com/read/2013/11/23/486/901683/konsumsi-toge-tingkatkan-sistem-kekebalan-tubuh

Belum ada Komentar untuk "Zat Pada Toge Untuk Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel