Segeralah Minum Teh Hijau Setelah Makan Makanan Berlemak

Habis Makan yang Berlemak, Segeralah Minum Teh HijauArsipSehat ~ Banyak penelitian menyebutkan bahwa teh hijau efektif dalam menurunkan berat badan. Tapi sebagian dari Anda mungkin tidak percaya karena sama sekali tidak merasakan efeknya.

Tapi jangan sedih, Pendiri Komunitas Pecinta Teh, Ratna Soemantri memberikan tips diet seperti yang dilakukan orang China dan Jepang.

"Kalau mau langsing, mudah saja. Tipsnya, kalau kita habis makan makanan berlemak, minumlah teh hijau langsung setelah makan. Tapi kalau kita makan makanan biasa dan cenderung sehat, berikan jeda untuk minum teh. Selang beberapa jam baru kemudian Anda minum teh hijau," kata Ratna, seperti ditulis Jumat (15/11/2013).

Ratna menyampaikan, teh hijau itu dapat menstimulasi kita karena kandungan kafeinnya. Jadi meskipun kita tidak bergerak sekalipun, proses pembakaran akan jadi lebih cepat.

"Tapi perhatikan juga, seseorang yang mau langsing itu butuh proses. Dan proses itu baru terjadi efeknya kalau minum teh hijau secara rutin dan maksimal 4 cup sehari. Jadi kalau cuma 1 cup kecil, ya nggak akan terlalu besar efeknya. Makanya ada orang sebelum olahraga minum kopi atau teh hijau untuk mempercepat pembakaran tubuhnya," jelas Ratna.

sumber: http://health.liputan6.com/read/746994/habis-makan-yang-berlemak-segeralah-minum-teh-hijau

Belum ada Komentar untuk "Segeralah Minum Teh Hijau Setelah Makan Makanan Berlemak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel