Cara Mencegah Terjadinya Kerutan di Leher


merawat kulit leher oleh Kesehatan SegiEmpat
Wanita adalah makhluk yang sangat memperhatikan keindahan dan selalu ingin terlihat lebih cantik dan menarik. Sayangnya tidak sedikit wanita yang mengabaikan perawatan kulit lehernya. Padahal leher menjadi salah satu daya tarik serta cara untuk mengetahui usia dari seorang wanita.

Banyak wanita yang kemudian melakukan perawatan untuk menjaga keindahan lehernya. Namun sayangnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh, bahkan bisa membuat garis halus dan kerutan semakin terlihat jelas. Padahal hal ini bisa membuat wanita tersebut terlihat lebih tua.

Oleh karena itu, berikut ini ada beberapa cara untuk mencegah terjadinya kerutan pada leher :
  • Berolahraga
Salah satu cara untuk mencegah kerutan leher adalah dengan berolahraga, contohnya adalah yoga wajah. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan facial Flex Ultra, yang merupakan sebuah alat yang dimasukkan dalam mulut, lalu kemudian digerakkan. Alat ini akan membantuk untuk mengencangkan wajah dan leher.
  • Memperbaiki Postur
Untuk mencegah kerutan pada leher, sangat penting untuk memperbaiki postur tubuh. Karena dengan menjaga postur tubuh, maka kekencangan dan elastisitas kulit leher juga akan terjaga. Oleh karena itu, usahakan agar Anda selalu tidur pada posisi yang akan memungkinkan leher Anda selalu berada pada posisi yang lurus dan tidak tertekuk.
  • Melakukan Perawatan Khusus
Kulit yang terdapat pada leher sangatlah tipis. Oleh karena itu, Anda tidak bisa merawatnya dengan cara yang sama dengan merawat bagian tubuh yang lain, seperti menggunakan scrub keras atau eksfoliasi. Akan lebih baik jika Anda mencampurkan yogurt dan oatmeal, lalu kemudian mengusapkannya pada leher Anda selama dua kali dalam sepekan untuk meningkatkan terjadinya peremajaan kulit.
  • Memilih Bantal yang Sesuai
Menggunakan bantal yang baik tidak hanya akan membuat merasa lebih nyaman dan juga lebih sehat, tetapi juga bisa mencegah kerutan pada leher. Bahan yang paling baik untuk bantal adalah sutera. Karena bahan ini akan membantu menjaga kehalusan serta kekencangan kulit saat Anda tidur.
  • Melakukan Suntik Botox
Cara ini mungkin adalah cara terbaik dan tercepat untuk membuat leher terlihat lebih indah dan menarik. Cara ini akan membuat Anda mendapatkan leher yang mulus hanya dalam waktu 15 menit. Namun perlu Anda ingat bahwa cara ini akan selalu membawa efek samping bagi kesehatan.

sumber http://kesehatan.segiempat.com/solusi-kesehatan/kulit-dan-kecantikan/cara-mencegah-terjadinya-kerutan-di-leher/

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencegah Terjadinya Kerutan di Leher"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel