Tips Dapatkan Tubuh Atletis dan Bebas Lemak ala Taylor Kistch

Tips Dapatkan Tubuh Atletis dan Bebas Lemak ala Taylor Kistch

tips mendapatkan tubuh Taylor Kitsch oleh Kesehatan SegiEmpat Ketika Anda melihat sosok Taylor Kitsch, pasti Anda akan teringat pada sosok Gambit pada film X-Men Origin, John Carter pada film John Carter dan Letnan Alex Hopper pada film Battleship. Kitsch menjadi pemeran utama dalam film John Carter karena dia memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang atletis, yang sesuai dengan karakter John Carter.


Pada awalnya, Kitsch hanyalah seorang pria yang memiliki bentuk tubuh yang biasa. Namun kemudian, Kitsch bisa mengubah tubuh “biasa”nya menjadi berotot, atletis dan juga bebas lemak.


Mungkin Anda kemudian ingin tahu, usaha apa saja yang dilakukan oleh John Carter alias Taylor Kitsch untuk mendapatkan tubuh seperti itu. Berikut tipsnya :



  • Sarapan dengan Protein


Kitsch selalu berusaha untuk mencukupi kebutuhan proteinnya setiap hari. Salah satunya dengan mengawali harinya dengan makanan yang tinggi protein. Kitsch biasanya mengkombinasikan oatmeal dan putih telur saat sarapan.



  • Lebih Sedikit Karbohidrat


Kitsch tidak pernah membuang karbohidrat dari menu hariannya, karena menurutnya tubuh tetap membutuhkan karbohidrat sebagai sumber tenaga. Hanya saja Kitsch membatasi jumlahnya. Kitsch biasanya mengkonsumsi karbohidrat saat pagi, menjelang siang dan mengurangi porsinya saat malam.



  • Menghindari Tepung dan Gula


Beberapa jenis makanan yang mengandung tepung dan gula seperti kue, pasta, roti dan sebagai adalah makanan yang dapat membuat tubuh kelebihan kalori dan juga bisa membuat lemak tertimbun dalam tubuh. Meski kemudian hal ini sangat sulit, namun Kitsch selalu berusaha untuk menjauhinya.



  • Tidak Menggantungkan Diri pada Pusat Kebugaran


Pusat kebugaran atau gym mungkin salah satu cara untuk mendapatkan tubuh atletis, namun Anda tidak bisa mengharapkan sepenuhnya pada tempat tersebut. Karena ada saat dimana Anda tidak bisa mengunjunginya. Oleh karena itu, ada baiknya jika tetap melakukan latihan pada saat di rumah atau di kantor.



  • Dampak Diet Jangka Panjang


Kitsch sadar bahwa ada berbagai banyak hal yang bisa dia dapatkan dari diet dan latihan. Oleh karena itu, jangan pernah hanya terpaku untuk mendapatkan tubuh yang atletis dan berotot. Salah satu dampak positifnya adalah kesehatan jangka panjang.




sumber http://kesehatan.segiempat.com/kebugaran/fitness-dan-bodybuilding/tips-dapatkan-tubuh-atletis-dan-bebas-lemak-ala-taylor-kistch/

Belum ada Komentar untuk "Tips Dapatkan Tubuh Atletis dan Bebas Lemak ala Taylor Kistch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel