Manfaat Lemon untuk Mengobati Kanker

lemon untuk mengobati kanker oleh Kesehatan SegiEmpat
Bagi Anda yang sedang mencari cara alami untuk mengobati kanker , maka lemon atau keluarga citrus adalah pilihan tepat. Mengingat lemon adalah buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah mengobati kanker.

Sebuah hasil penelitian yang dilakukan di laboratium menemukan bahwa lemon memiliki manfaat dan khasiat 10.000 kali lebih kuat untuk membunuh sel kanker daripada kemoterapi. Namun dalam mengkonsumsinya, sebaiknya tidak berlebihan.

Lemon juga memiliki manfaat untuk mengaktifkan cathecin, yaitu antioksidan yang terdapat dalam tubuh. Hal ini karena saat Anda hanya mengkonsumsi teh hijau, 80% cathecin tersebut tidak terserap oleh tubuh dan akan melemah atau bahkan hilang dalam usus. Oleh karena itu, untuk menjaga kandungan catechin, Anda bisa menambahkan lemon pad teh yang Anda minum. Teh ini akan meningkatkan keasaman usus kecil sehingga kandungan catechin bisa terjaga.

Dalam memilih teh, sebaiknya Anda menggunakan teh hijau karena kandungan antioksidannya lebih tinggi daripada teh hitam. Selain itu, jika Anda tidak menyukai lemon, Anda bisa menggantinya dengan menggunakan jeruk. Jeruk juga salah satu bahan alami yang bisa mengobati tumor, kanker, kista dan penyakit kardiovaskular.

Selain dicampurkan teh hijau, jeruk juga bisa dijus, dicampurkan pada minuman siap saji, robet dan sebagainya. Jeruk juga merupakanan tanaman yang memiliki spektrum anti mikroba terhadap infeksi yang disebabkan oleh jamur dan bakteri, hal inilah yang membuat jeruk juga bisa mengatasi masalah yang disebabkan oleh cacing dan parasit internal. Jeruk juga bisa mengontrol tekanan darah, mengatasi stres dan juga kegugupan.

Lemon untuk Mengobati Kanker

Sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh salah satu produsen obat terbesar di dunia menemukan bahwa lemon bisa mengobati kanker dengan cara menghancurkan sel-sel ganas yang merupakan penyebab kanker. Adapun jenis kanker yang bisa diobati oleh jeruk adalah kanker kolon, kanker paru-paru dan kanker pankreas.

Jeruk juga memiliki manfaat yang 10.000 kali lebih baik daripada adriamycin, yang merupakan obat terapi. Adriamycin biasa digunakan untuk membuat pertumbuhan sel kanker menjadi lebih lambat. Sedangkan terapi ekstrak lemon akan menghancurkan sel-sel kanker ganas namun tidak mempengaruhi sel-sel yang masih sehat.

sumber http://ift.tt/1hoiljp

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Lemon untuk Mengobati Kanker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel