Meningkatkan Gairah Bercinta dengan Kebiasaan Sehat

meningkatkan gairah bercinta dengan kebiasaan sehat oleh Kesehatan SegiEmpat
Ada beberapa kebiasaan sehat yang bisa meningkatkan gairah bercinta . Hal ini pastilah dibutuhkan oleh pasangan suami istri yang sedang mengalami penurunan gairah bercinta, entah itu karena rasa bosan, lelah ataupun masalah rumah. Meski begitu, ada juga masalah penurunan gairah akibat stres atau gangguan kesehatan yang harus ditangani langsung oleh dokter.

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan sehat yang bisa meningkatkan gairah bercinta :
  • Berolahraga Bersama untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

Beberapa hasil penelitian menemukan bahwa melakukan olahraga atau fitness selama setengah jam setiap hari akan meningkatkan kepercayaan diri saat bercinta dan juga meningkatkan kesehatan seksual. Oleh karena itu, ajaklah suami Anda untuk mengikut kelas yoga, Zumba, CrossFit, atau TRX serta klub fitness. Namun jika Anda malas melakukan hal tersebut, Anda hanya perlu jogging atau jalan sehat bersama. Cara ini juga akan meningkatkan gairah bercinta serta membuat ikatan emosional Anda berdua menjadi lebih dekat. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan senam kegel.
  • Mengkonsumsi Buah Lebih Banyak

Hasil penelitian menemukan bahwa saat salah satu cara untuk meningkatkan metabolismen tubuh dan membuat peredaran dalam lebih lancar adalah dengan mengkonsumsi banyak buah. Ketika aliran darah lebih lancar, termasuk daerah kelamin Anda. Untuk meningkatkan aliran darah, Anda bisa mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin E. Selain itu, Anda juga bisa mengkonsumsi buah yangmengandung antioksidan yang akan membuat tubuh lebih sehat dan meningkatkan gairah seksual seperti pisang, mangga, buah delima dan kiwi.
  • Menggunakan Lotion

Cobalah untuk menggunakan lotion untuk membuat gairah Anda meningkat. Yang bisa Anda lakukan adalah lebih lama mandi dengan menggunakan sabun yang harumnya menenangkan. Kemudian, oleskan body butter atau lotion ke seluruh tubuh. Dari situ Anda bisa mengenali daerah mana saja bisa membuat gairah Anda meningkat serta mendapatkan orgasme dengan mudah. Lakukan hal ini setiap hali setelah Anda mandi.
  • Menggunakan Busana Berwarna Merah

Salah satu cara untuk mendapatkan perhatian lebih dari suami dan juga meningkatkan gairah Anda berdua adalah dengan menggunakan busana seksi berwarna merah, entah itu gaun mini ataupun lingerie. Beberapa hasil penelitian menemukan bahwa warna merah bisa meningkatkan kepercayaan diri wanita, menarik perhatian pria dan juga meningkatkan gairahnya.

sumber http://ift.tt/1djyZ1X

Belum ada Komentar untuk "Meningkatkan Gairah Bercinta dengan Kebiasaan Sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel