Menjadi Awet Muda dengan Bercinta

awet muda dengan bercinta oleh Kesehatan SegiEmpat
Tahukah Anda orang-orang bisa awet muda dengan bercinta. Bagi Anda yang telah menikah, hal ini pastilah menjadi berita gembira. Sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr David Weeks, yang merupakan seorang konsultan psikolog klinis di Inggris mengatakan bahwa Anda bisa terlihat lebih muda dengan rutin melakukan hubungan seks. Hubungan seks yang aktif akan membuat Anda terlihat lima hingga tujuh tahun lebih muda daripada usia Anda sebenarnya.

Berikut ini adalah beberapa alasan yang bisa membuat Anda awet muda dengan bercinta :
  • Bercinta Bisa Menyembuhkan Jerawat

Rutin berhubungan seks bisa memperbaiki kualitas tidur seseorang dan hal tersebut bisa menjaga kesehatan kulit seseorang. Salah satu masalah yang akan terjadi saat seseorang kurang tidur adalah dia akan lebih sering mengalami masalah dengan jerawat. Jadi ketika seseorang rutin berhubungan seks dan mendapatkan tidur dan cukup, maka tubuh akan mengaktifkan molekul anti peradangan yang kemudian bisa membantu untuk mengatasi masalah jerawat.

  • Bercinta Bisa Mengatasi Masalah Peradangan

Manfaat lain dari rutin berhubungan seks adalah bisa membantu penyembuhan kulit. Hal ini menjadi penting bagi Anda karena tanpa disadari, ada beberapa hal yang bisa membuat kulit rusak dan salah satu cara memperbaikinya adalah dengan rutin berhubungan seks. Awet muda dengan bercinta bisa terjadi karena bercinta akan membuat kulit dipenuhi dengan molekul anti peradangan seperti endofin dan oksitosin. Dan kedua molekul ini akan membantu untuk meremajakan kulit.
  • Mencegah Kulit Kering dengan Awet Muda dengan Bercinta

Jika Anda mengalami masalah dengan kulit kering, maka salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah melakukan hubungan seks secara teratur. Hal ini karena bercinta akan membuat kadar hormon estrogen dalam tubuh meningkat. Hal ini kemudian akan membuat kulit lebih elastis serta bisa mencegah terjadi kekeringan kulit.
  • Membuat Kulit Lebih Bersinar

Rutin melakukan hubungan seks juga akan mencegah stagnansi, meningkatkan imunitas tubuh, mengeluarkan racun dari tubuh melalui keringat dan juga membuat Anda merasa lebih hidup. Dengan begini, maka kulit akan menjadi lebih cerah dan wajah juga lebih mudah untuk berekspresi. Dan yang paling penting adalah Anda bisa mencegah terjadinya keriput.

sumber http://ift.tt/1fGKai8

Belum ada Komentar untuk "Menjadi Awet Muda dengan Bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel