Cara Memutihkan Selangkangan dengan Air Tawas

memutihkan selangkangan dengan air tawas oleh Kesehatan SegiEmpat
 Sebagian wanita mungkin seringkali melupakan daerah selangkangan. Hal ini karena bagian tubuh tersebut tidak tertutup dan tersembunyi. Padahal selangkangan, yang merupakan pangkal paha juga harus selalu dirawat agar selalu terlihat lebih putih dan bersih.
Memiliki selangkangan hitam mungkin memang akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri, apalagi bagi Anda yang telah menikah. Namun yang menjadi masalah adalah, banyak wanita yang merasa bahwa membicarakan masalah selangkangan adalah masalah yang tabu. Hal inilah yang membuat sebagian wanita membiarkannya selangkangannya tetap hitam.

Sebelum mengetahui cara memutihkan selangkangan, sebaiknya Anda mengetahui hal yang menyebabkan selangkangan berwarna hitam. Beberapa hal yang menyebabkan warna hitam pada selangkangan adalah hormon, iritasi dan jamur.

Kebersihan paha dan organ intim serta gesekan antar kulit dalam paha yang sering terjadi adalah salah satu hal yang bisa meyebabkan iritasi pada selangkangan. Selain itu, masalah hormonal juga menyebabkan terjadinya hiperpigmentasi sehingga menyebabkan selangkangan berwarna hitam.

Selangkangan hitam juga sering terjadi pada wanita yang memiliki masalah dengan kelebihan berat badan. Masalah resistensi insulin menyebabkan area lipatan, termasuk selangkangan memiliki warna yang lebih gelap. Hal lain yang bisa menyebabkan selangkangan menjadi hitam adalah jamur yang menyebabkan Candidiasis.

Kedua masalah ini terjadi jika daerah sekitar organ intim dan anus selalu lembab dan tidak terjaga kebersihannya. Oleh karena itu, jagalah kebersihan organ intim Anda dan sering-seringlah mengganti pakaian dalam Anda.

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan selangkangan adalah dengan menggunakan air tawas. Cara penggunaannya adalah sebagai berikut.

Siapkan beberapa buah batu tawas dan air hangat. Setelah itu, rendamlah batu tawas tadi ke dalam air hangat hingga batu tawas tersebut larut dan bercampur dengan air hangat. Setelah keduanya bercampur, gunakan tisu atau handuk lembut untuk mengoleskan air tawas pada selangkangan Anda. Lakukan ini dengan hati-hati dan jangan sampai mengenai organ intim Anda. Biarkan sebentar lalu bilas hingga bersih lalu keringkan menggunakan handuk lembut. Lakukan hal ini beberapa menit sebelum Anda mandi. Lakukan setiap kali Anda mandi. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda akan mendapatkan hasilnya dalam dua minggu.


sumber http://ift.tt/1wEK0Ug

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Selangkangan dengan Air Tawas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel