Tips Meningkatkan Libido Wanita Melalui Lutut

Tips Meningkatkan Libido Wanita Melalui Lutut oleh SegiEmpat
 Libido atau gairah bercinta adalah hal yang utama dalam sebuah aktivitas ranjang dari pasangan suami istri. Hal tersebut pula yang membuat beberapa pasangan mengalami masalah dalam aktivitas seksual mereka jika ia atau pasangannya mengalami masalah menurunnya gariah bercinta. Dalam hubungan ranjang libido memang memiliki peran yang sangat penting karena tanpa gairah seksual yang sama dengan pasangannya kegiatan bercinta yang sangat menyenangkan tersebut bisa gagal terwujud. Hal ini juga yang menjadi awal berbagai permasalah dalam bahtera rumah tangga Anda dengan pasangan karena selain merupakan kebutuhan biologis, bercinta juga dapat mempertahankan kehangatan hubungan Anda dengan pasangan.
Untuk mengatasi masalah libido sebenarnya dapat diatasi dengan cara memberikan rangsangan pada pasangan Anda baik pria maupun wanita, yang mana tentu saja bukanlah hal yang sulit untuk Anda lakukan karena pada dasarnya setiap manusia sudah dibekali insting seksual yang dapat memuaskan pasangannya. Masalah penurunan libido sebenarnya lebih banyak dialami oleh kaum wanita yang umumnya disebabkan oleh tekanan mental atau gangguan kesehatan karena seperti yang kita ketahui hati seorang wanita sangat cepat berubah-ubah seperti halnya dengan gairah seksualnya. Meskipun setiap manusia sudah dibekali insting tapi hanya dengan insting dan tanpa ditunjang dengan pengetahuan yang tepat memberikan kepuasan dalam aktivitas seksual Anda dengan pasangan tetap tidak dapat Anda lakukan. Untuk membantu Anda memperluas pengetahuan mengenai bagaimana cara meningkatkan libido wanita hal utama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui daerah-daerah sensitif wanita yang dapat membuat gairah seksnya meledak dimana salah satu daerah tersebut adalah daerah belakang lutut. Lantas bagaimana caranya untuk meningkatkan libido wanita melalui lutut? Berikut ulasannya.

Meningkatkan Libido Wanita Melalui Lutut


Lutut mungkin adalah bagian yang tidak banyak diperhatikan oleh pria, padahal daerah lutut, khususnya pada belakang lutut memiliki banyak saraf yang dapat membantu wanita meraih gairah seksualnya. Hal tersebut tentunya membuat setiap pria sebaiknya tidak langsung melakukan rangsangan pada daerah dada maupun leher wanita tapi sebaiknya mulailah dengan perlahan dari bawah dan perlahan merangsek ke tubuh bagian atas.

Beberapa pakar seks membenarkan jika daerah lutut adalah daerah yang sangat erotis bagi wanita, bahkan ia juga mengatakan jika daerah lutut adalah titik rangsangan yang mampu menaikkan hasrat seks wanita. Untuk melakukan rangsangan pada bagian ini pria pun tidak harus menggunakan bibirnya tapi dapat dilakukan dengan belaian halus atau dengan pijatan lembut. Setelah itu bergeraklah perlahan ke bagian paha luar dan juga paha bagian dalam. Hal utama yang harus Anda tekankan adalah Anda tidak usah ragu untuk melakukan berbagai eksperimen dalam foreplay Anda.
 sumber http://ift.tt/1wEK0nq

2 Komentar untuk "Tips Meningkatkan Libido Wanita Melalui Lutut"

  1. Butuh obat perangsang yang cepat bereaksi?
    Kami ada untuk kebutuhan anda tersebut,Silahkan Berbelanja Dan Jangan Ragu Atau Sungkan Untuk Menghubungi Kami Jika Anda Butuh Bantuan. Terima Kasih

    http://www.perangsanggermany.com/

    BalasHapus
  2. NICE POST!
    THERE IS A GREAT OFFER FROM PROLARGENT 5X5 EXTREME TO BOOST YOUR LIBIDO:

    BUY 1 EXTREME AND GET 1 FOR FREE

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel