Cara Memutihkan Selangkangan dengan Kapur Sirih

memutihkan selangkangan dengan kapur sirih oleh Kesehatan SegiEmpat
Wanita adalah makhluk yang selalu memperhatikan penampilannya, termasuk pada daerah yang tidak terlihat. Salah satu daerah yang tidak terlihat namun bisa membuat Anda menjadi tidak percaya diri adalah selangkangan. Selangkangan hitam adalah salah satu masalah yang mungkin tidak akan dipedulikan bagi Anda yang belum memiliki suami. Tapi bagi Anda yang sudah memiliki suami, pasti Anda tidak akan percaya diri ketika suami melihat bagian tersebut berwarna hitam. Sebagai bonus, selangkangan yang putih juga akan membuat suami lebih bergairah saat melihatnya.
Anda kemudian berusaha untuk mencari cara untuk memutihkan selangkangan. Untuk bisa membuat selangkangan lebih putih, Anda bisa saja menggunakan krim yang dijual di pasaran. Tapi Anda harus memastikan bahwa krim tersebut benar-benar aman untuk digunakan. Karena jika Anda salah memilih krim, maka bukan selangkangan putih yang akan Anda dapatkan tetapi masalah baru pada selangkangan Anda.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena ada cara alami yang bisa Anda untuk membuat selangkangan lebih putih. Salah satu cara alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan selangkangan adalah dengan menggunakan kapur sirih.

Kapur sendiri adalah salah satu bahan yang sudah sering digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk masalah kecantikan. Salah satu manfaat kapur sirih yang paling sering ditemui adalah untuk membuat gigi lebih putih dan kuat. Anda mungkin sering melihat orang-orang tua kita mengunyah kapur sirih untuk membuat giginya lebih putih dan kuat. Selain itu, kapur sirih juga bisa digunakan untuk memutihkan selangkangan.

Berikut ini adalah adalah cara memutihkan selangkangan dengan kapur sirih:
  • Siapkan kapur sirih dan jeruk nipis;
  • Setelah itu, peraslah jeruk nipis tadi;
  • Kemudian, campurkan air hasil perasan jeruk nipis pada kapur sirih yang telah disiapkan;
  • Setelah itu, oleskan campuran tadi pada selangkan Anda;
  • Saat mengoleskan, Anda harus berhati-hati agar campuran tadi tidak mengenai organ intim Anda. Karena jika bagian tersebut terkena, maka bukan tidak mungkin selangkangan Anda akan mengalami iritasi;
  • Setelah itu, bilaslah dengan menggunakan air bersih.
Lakukan ini tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan selangkangan yang lebih putih.
 
sumber http://ift.tt/1wEK2f3

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Selangkangan dengan Kapur Sirih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel