Cara Memutihkan Selangkangan dengan Jeruk Nipis

memutihkan selangkangan dengan jeruk nipis oleh Kesehatan SegiEmpat
Telah menjadi rahasia umum bahwa kaum wanita selalu memperhatikan penampilannya dan selalu ingin terlihat sempurna. Hal ini dibuktikan dengan usaha yang dilakukan untuk membuat semua bagian tubuhnya menjadi selalu terlihat lebih menarik, termasuk bagian yang tersembunyi.
Salah satu bagian tersembunyi yang selalu diperhatikan oleh kaum hawa adalah selangkangan. Meskipun selangkangan hitam tidak akan terlihat, namun hal itu tetap akan membuat seorang wanita menjadi tidak percaya diri. Apalagi jika wanita tersebut sudah menikah.

Untuk bisa memutihkan selangkangan, Anda tidak mengeluarkan begitu banyak biaya dan menanggung resiko dari efek buruk yang bisa diakibatkan oleh bahan kimia yang berbahaya. Hal ini karena ada bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat selangkangan yang hitam menjadi lebih putih. Salah satunya adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis sendiri memang sudah lama dikenal sebagai salah satu bahan alami untuk kecantikan. Selain itu, jeruk nipis juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Berikut ini adalah cara memutihkan selangkangan dengan jeruk nipis:
  • Campuran Jeruk Nipis dan Kapur Sirih

Salah satu cara alami untuk membuat selangkangan lebih putih adalah dengan menggunakan campuran jeruk nipis dan kapur sirih. Caranya adalah, campurkan air hasil perasan jeruk nipis dan kapur sirih. Setelah itu, oleskan pad selangkangan Anda. Diamkan sebentar, lalu kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan ini sebelum Anda mandi. Setelah dioleskan dan dibilas hingga bersih, mandilah seperti biasanya. Lakukan hal ini secara rutin setiap kali Anda mandi.
  • Campuran Jeruk Nipis dan Minyak Kelapa Murni

Selain mencampurkan dengan air perasan jeruk nipis dengan kapur sirih, Anda juga bisa mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan minyak kelapa murni. Yang dimaksud dengan minyak kelapa murni adalah minyak yang murni dibuat dari kelapa dan tidak memiliki campuran apapun. Adapun cara menggunakannya adalah, jeruk nipis tadi diiris tipis-tipis. Setelah itu, teteskan minyak kelapa murni pada irisan jeruk nipis. Kemudian, gosokkanlah pada selangkangan Anda. Lalu, biarkan ramuan tadi mengendap selama 15 menit. Setelah itu, bersihkan dengan menggunakan air bersih. Lakukan cara ini sebelum Anda mandi. Lakukan dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

sumber http://ift.tt/1pGkLwa

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Selangkangan dengan Jeruk Nipis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel