Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat

Oleh SegiEmpat

memutihkan wajah dengan cepat oleh Kesehatan SegiEmpat Salah satu bagian kulit yang paling sering terkena polusi adalah wajah. Hal inilah yang membuat wajah kotor, kusam dan terlihat lebih gelap. Bagi Anda yang ingin selalu terlihat cantik dan menarik, hal ini pastilah akan membuat kepercayaan diri Anda berkurang. Jika sudah begini, Andapun akan merasa minder.

Jika Anda mengalami masalah seperti, berikut ini adalah beberapa cara memutihkan wajah dengan cepat dengan menggunakan cara alami:



  • Menggunakan Buah Tomat


Tomat adalah salah satu buah alami yang bisa digunakan untuk membuat kulit lebih putih karena di dalam tomat terkandung vitamin C. Adapun cara penggunaanya adalah siapkan buah tomat, perasan lemon dan beberapa tetes air mawar. Setelah itu, campurkan ketiga bahan tersebut hingga merata. Kemudian, oleskan pada wajah Anda dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilaslah hingga bersih.
  • Menggunakan Minyak Alpukat

Jika Anda menggunakan cara alami untuk membersihkan sisa riasan pada wajah Anda, maka Anda bisa menggunakan minyak alpukat. Minyak alpukat ini akan mengangkat noda kotor sisa riasan yang terdapat pada wajah Anda. Caranya mudah, cukup oleskan minyak minyak alpukat pada wajah Anda. Setelah itu, bersihkan dengan menggunakan tisu. Dengan begini, kulit wajah Anda akan menjadi lebih bersih dan putih.
  • Menggunakan Campuran Putih Telur dan Jeruk Nipis

Kedua bahan ini memang sudah sering digunakan untuk merawat wajah. Putih telur sendiri sering digunakan untuk membuat kulit menjadi lebih kencang. Cara penggunaannya adalah campurkan putih telur dan jeruk nipis. Setelah itu, gunakan sebagai masker wajah. Kemudian, biarkan mengering. Setelah mengering, gunakan air dingin untuk membersihkannya.
  • Menggunakan Jeruk Nipis

Selain sebagai bahana makanan, jeruk nipis juga sering digunakan untuk perawatan wajah, salah satunya adalah untuk membuat wajah terlihat lebih cerah. Cara penggunaannyapun mudah, peraslah jeruk nipis. Air perasannya kemudian dioleskan pada wajah Anda. Biarkan beberapa saat. Setelah itu, bilaslah hingga bersih.
  • Menggunakan Lemon


Selain jeruk nipis, lemon juga bisa digunakan untuk membuat kulit wajah yang kusam menjadi lebih cerah serta membuat kulit terlihat lebih putih. Selain itu, lemon dapat mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat pada wajah Anda. Cara penggunaannya cukup mudah, peraslah buah lemon. Air perasannya kemudian dioleskan secara merata pada wajah. Lakukan ini sebelum tidur.


sumber http://ift.tt/1wEJYMj

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel