Trik Meningkatkan Libido Wanita Melalui Ciuman

Trik Meningkatkan Libido Wanita Melalui Ciuman oleh SegiEmpat
 Dalam kehidupan rumah tangga setiap pasangan memang akan mengalami sebuah masalah dalam aktivitas seksual mereka. Bercinta sebenarnya merupakan sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan bagi setiap pasangan, tapi terkadang aktivitas yang membahagiakan tersebut juga mengalami penurunan. Sebenarnya hal tersebut adalah sebuah kondisi yang sangat wajar karena ada kalanya Anda atau pasangan Anda berada di tittik puncak hasrat seksual namun kadang tidak. Kondisi ini adalah sebuah pertanda jika aktivitas seksual Anda dan pasangan sudah mulai berada dalam titik yang menjenuhkan dan salah satu cara untuk kembali memanaskan aktivitas Anda adalah dengan melakukan variasi dalam posisi bercinta. Tapi hal tersebut pun tak dapat diwujudkan jika Anda dan pasangan tidak berada dalam hasrat yang sama, namun hal tersebut lagi-lagi bukanlah kondisi yang tdak dapat diatasi. Sebaiknya Anda tidak menunggu libido pasangan Anda setara dengan Anda dan mengambil inisiatif untuk membantu pasangan menemukan libido-nya dengan cara yaitu merangsangnya. Masih bingung bagaimana cara merangsang wanita Anda? Untuk mengatasi kebingingan Anda berikut ini akan kami paparkan bagaimana trik meningkatkan libido wanita Melalui ciuman.

Meningkatkan Libido Wanita Melalui Ciuman


Merangsang wanita melalui ciuman adalah cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan libidonya, karena bibir merupakan daerah yang paling erotis dalam tubuh wanita bahkan ciuman memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang kedahsyatan aktivitas ranjang Anda dan pasangan. Namun satu hal yang harus Anda ingat adalah Anda terlebih dulu haarus mengetahui mengenai trik ciuman karena jika Anda gagal saat fase tersebut hasrat Anda untuk melakukan aktivitas seksual bersama pasangan juga terancam gagal.

Sebelum melepaskan nafsu Anda sebaiknya sebelum bercinta sebaiknya Anda mmeberikan sebuah ciuman dengan perlahan sebagai pembuka dalam aktivitas Anda. Lakukanlah dengan penuh kelembutan pada bibir, kening, pipi dan perlahan turun pada daerah lehernya. Setelah itu Anda pun dapat meningkatkan intensitas ciuman Anda dengan menempelkan bibir Anda lebih lama dan mulai membuka dan mempermainkan lidah Anda pada bibir ataupun bagian tubuh seperti leher. Saat berciuman sedikit melakukan sedotan pada bibir bagian atas atau bawah juga patut Anda coba karena ciuman tersebut dapat membawa respon seksual yang cukup panas terhadap seluruh tubuh wanita. Selain melakukan sedikit sedotan Anda juga dapat melakukan gigitan yang lembut pada bibirnya, sedotan, gigitan dan juga sedikit permainan lidah adalah cara yang ampuh untuk meningkatkan libido pasangan Anda.

sumber http://ift.tt/1pGkFot

Belum ada Komentar untuk "Trik Meningkatkan Libido Wanita Melalui Ciuman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel