Penyimpangan Seksual Bestially

Oleh SegiEmpat


Penyimpangan Seksual Bestially oleh SegiEmpat Perkembangan jaman nampaknya memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap perilaku seorang manusia. Hal tersebut pun cukup jelas terlihat di jaman modern seperti sekarang ini dimana semakin banyak manusia yang mengalami kelainan mental seperti penyimpangan seksual. Beberapa tahun belakangan ini gangguan kondisi kejiwaan seperti penyimpangan seksual sepertinya semakin banyak terjadi di seluruh lapisan kalangan masyarakat contohnya gay atau lesbian yang saat ini sudah mulai banyak terjadi di kalangan remaja tanah air. Selain kedua jenis penyimpangan seksual tersebut ada satu penyimpangan seksual yang belakangan ini juga mulai menjangkit di tanah air yaitu bestially atau yang juga akrab disebut dengan istilah zoofilia.


Mungkin Anda pernah mendengar jika seorang pria melampiaskan nafsu seksualnya terhadap seekor ayam, penyimpangan seksual tersebutlah yang disebut dengan sebutan bestially. Penyimpangan seksua bestially atau zoofilia merupakan jenis penyimpangan seksual yang terjadi pada manusia dimana ia memilih binatang sebagai objek seks seperti ayam, kelinci, kuda atau anjing untuk melampiaskan nafsu seksualnya baik berupa oral maupun aktivitas seksual melalui alat kelamin. Biasanya orang-orang yang mengalami penyimpangan ini terdorong oleh hawa nafsunya setelah menonton film dewasa, tapi karena ia tidak dapat melampiaskan nafsu seksualnya pada manusia ia pun akhirnya memilih untuk melepaskan birahinya pada binatang. Secara umum penyimpangan seksual jenis ini juga merupakan sebuah bentuk penyiksaan pada hewan dimana ditanah air sendiri pelaku akan terkena sanksi. Sebenarnya penyebab seseorang mengalami penyimpangan ini belum dapat ditemukan oleh para ahli, tapi umumnya disebabkan oleh kurangnya percaya diri terhadap sesama manusia lawan jenis, gangguan mental hingga rasa sayang yang terlalu berlebihan terhadap hewan peliharaan.


Penyimpangan seksual bestially merupakan salah satu jenis penyimpangan yang dapat membawa dampak buruk terhadap pelaku dan juga orang-orang sekitarnya, karena infeksi dapat tertular melaui kontak antar manusia dengan binatang atau melalui cairan vagina, air mani hingga darah. Selain itu jenis penyimpangan seksual ini pun terbagi dalam beberapa jenis antara lain:



  • Romantic zoophiles

  • Human animal role players

  • Zoophilic fantasizer

  • Tactile zoophiles

  • Opportunistic zoophiles

  • Regular zoophiles

  • Fetishistic zoophiles

  • Sadistic zoophiles

  • Exclusive zoophiles


Meski penyimpangan seksual ini termasuk jenis penyiksaan pada hewan tapi di beberapa negara seperti, Kamboja, Mexico, Swedia dan juga Thailand justru melegalkan bestially.


Artikel Penyimpangan Seksual Bestially adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1jpPEW7

Belum ada Komentar untuk "Penyimpangan Seksual Bestially"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel