Penyimpangan Seksual Fetisisme

Oleh SegiEmpat


Penyimpangan Seksual Fetisisme oleh SegiEmpat Maraknya kasus-kasus penyimpangan seksual yang terjadi di tanah air dalam kurun waktu belakangan ini sepertinya sudah menjadi peringatan dini bagi seluruh kalangan masyarakat perihal pentingnya seks edukasi. Seks edukasi sendiri sebenarnya tak hanya berkutat mengenai cara-cara setiap pasangan untuk meraih kepuasan seksualnya, tapi seks edukasi pun membahas mengenai masalah penyimpangan seksual seperti yang banyak terjadi di tanah air. Penyimpangan seksual sendiri sebenarnya terbagi dalam beberapa jenis penyimpangan, salah satunya adalah penyimpangan seksual fetisisme.


Penyimpangan seksual fetisisme merupakan penyimpangan seksual dimana si penderita hanya data mencapai puncak kenikmatan seksual terhadap beberapa benda seperti sepatu, celana dalam atau bra hingga bagian-bagian tubuh tertentu. Si penderita juga biasanya dapat meraih kepuasan seksual jika pasangannya mengenakan barang-barang tertentu mulai dari bahan hingga bentuk barang tersebut. Penderita penyimpangan seksual fetisisme umumnya adalah kaum pria namun dari hasil penelitian penyimpangan seksual ini juga bisa dialami oleh wanita. Hingga saat ini penyebab seseorang mengalami penyimpangan fetisisme sebenarnya belum dapat diketahui secara pasti, namun beberapa pakar psikologi mengatakan jika seseorang yang mengalami penyimpangan seksual ini disebabkan oleh pengalaman buruknya semasa kecil dimana ia pernah atau sering mendapat kekerasan seksual. Salah seorang pakar lainnya mengatakan bahwa bisa saja penyebab seseorang mengalami fetisisme dikarenakan pengalaman seksualnya dimasa remaja.


Umumnya penyimpangan seksual ini masih dapat diterima disebagian kalangan selama masalah ini tidak merugikan dan tidak menimbulkan keresahan bagik itu dari pasangan atau orang-orang sekitarnya. Fetisisme sendiri terbagi dalam beberapa jenis mulai dari yang tidak berbahaya hingga yang ekstrim. Untuk menambah pengetahuan dan juga kewaspadaan Anda, berikut ini akan kami paparkan jenis-jenis fetisisme.


Jenis Penyimpangan Seksual Fetisisme



  • Desire


Penyimpangan jenis ini adalah tingkatan yang paling rendah atau juga bisa disebut sebagai tingkatan awal dari fetisisme. Orang yang mengalami fetisisme jenis ini biasanya tidak tertalu terobsesi dengan benda atau bagian tubuh seseorang.



  • Cravers


Orang yang mengalami penyimpangan fetisisme yang mulai merasakan ketergantungan dengan beberapa benda atau bagian tubuh dari objek seksnya. Jenis ini sebenarnya sudah cukup parah karena si penderita tidak dapat mendapatkan kepuasan seksual jika ia tidak mendapatkan benda atau bagian tubuh tertentu.



  • Fetisisme menengah


Si penderita jenis ini biasanya mulai sangat terobsesi dengan beberapa benda taupun bagian tubuh tertentu. Bahkan biasanya fetisisme jenis ini akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ia inginkan baik itu objek seks wanita atau pria.



  • Fetisisme tinggi


Pada jenis ini si penderita akan mengalami kecanduan terhadap benda-benda tertentu atau bagian tubuh tertentu. Bahkan ia tidak akan mempedulikan hal lain selain fetis-nya termasuk pada objek seksnya.



  • Fetishistic murderers


Jenis ini merupakan jenis penyimpangan fetisisme yang sangat berbahaya, dimana si penderita akan melakukan pembunuhan hingga memutilasi korbannya untuk mendapatkan benda yang ia inginkan.


Artikel Penyimpangan Seksual Fetisisme adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1nhi1pk

Belum ada Komentar untuk "Penyimpangan Seksual Fetisisme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel