Penyimpangan Seksual Incest

Oleh SegiEmpat


Penyimpangan Seksual Incest oleh SegiEmpat Pada dasaranya penyimpangan seksual bisa saja menjangkit pada setiap kalangan masyarakat baik itu pria maupun wanita, bahkan masalah penyimpangan seksual pun bisa saja berada disekitar kita. Penyimpangan seksual adalah sebuah perilaku kelainan seksual dimana penderita hanya dapat meraih kenikmatan seksual terhadap objek seks tertentu seperti benda, sesama jenis, hingga anak-anak. Penyimpangan seksual pun bisa menjadi faktor penyebab munculkan aksi-aksi pemerkosaan. Diantara beberapa jenis penyimpangan seksual satu jenis penyimpangan yang mungkin saja sudah banyak terjadi diseluruh kalangan masyarakat tanah air yaitu penyimpangan seksual incest.


Penyimpangan seksual incest adalah aktivitas seksual yang terjadi antara dua pasangan yang masih memiliki hubungan darah atau juga bisa disebut sebagai penyimpangan seksual yang terjadi antar sesama anggota keluarga seperti Ayah dangan Anak, Anak dengan Ibu atau sesama saudara hingga paman dengan kemenakan. Seperti pada jenis penyimpangan lainnya penyimpangan jenis ini pun dapat menjangkit pada pria maupun wanita. Untuk beberapa kalangan masyarakat di tanah air incest juga biasa dikenal dengan instilah pernikahan sedarah seperti yang terjadi pada suku polahi di Gorontalo, Sulawesi Tenggara. Pennyimpangan seksual jenis ini pun sebenaranya sudah mulai terjadi sejak jaman dulu di kaum bangsawan Mesir. Bahkan incest pun telah ada dalam mitologi Yunani dimana disebutkan bahwa Dewa Zeus menikahi kakak kandungnya sendiri Hera.


Penyebab Penyimpangan Seksual Incest


Penyebab penyimpangan seksual ini pun bisa disebabkan oleh banyak faktor, antara lain:


Faktor eksternal



  • Masalah ekonomi


Salah satu penyebab utama dari penyimpangan incest adalah faktor ekonomi. Bahkan menurut salah satu ahli psikologi masyarakat yang terbatas secara pendapatan justru paling banyak mengalami penyimpangan incest, penyebabnya tak lain adalah dorongan nafsu sang Ayah yang tergoda akan kemolekan anaknya sendiri yang sedang tumbuh dalam usia remaja terlebih lagi jika istrinya merupakan seorang TKW dan telah lama memendam nafsu birahinya.



  • Agama


Tingkat pemahaman agama yang kurang biasanya menjadi mudah tergoda hal-hal yang berbau seks.



  • Teknologi


Perkembangan teknologi pun sedikit berpengaruh terhadap penyimpangan seksual, banyaknya tayangan yang berbau pornografi pun dapat memicu gejolak nafsu seksual.


Faktor Internal


Selain faktor eksternal, penyebab utama dari penyimpangan incest adalah faktor internal. Dimana kebanyak pelaku mengalami gangguan psikologis seperti tidak percaya diri hingga faktor kebutuhan biologis yang sudah tidak dapat terahankan.


Artikel Penyimpangan Seksual Incest adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1nhhZOv

Belum ada Komentar untuk "Penyimpangan Seksual Incest"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel