Penyimpangan Seksual Necrophilia

Oleh SegiEmpat


Penyimpangan Seksual Necrophilia oleh SegiEmpat Penyimpangan seksual merupakan sebuah kelainan seks yang saat ini sudah semakin banyak menjangkit banyak kalangan masyarakat. Di Indonesia sendiri mungkin yang paling umum terjadi adalah penyuka sesama jenis atau yang lebih dikenal dengan istilah ‘Gay’ untuk pria dan ‘Lesbian’ untuk wanita. Kedua penyimpangan seksual tersebut saat ini memang semakin banyak terjadi di kalangan masyarakat tanah air dimana kebanyakan diantara mereka adalah remaja. Umumnya penyimpangan seksual bisa terjadi karena faktor lingkungan hingga pengalaman buruknya sejak kecil dimana ia sempat mendapatkan perilaku menyimpang dari orang-orang terdekatnya atau pengalaman buruknya saat menjalin cinta dengan lawan jenis.


Selain kedua jenis penyimpangan seksual tersebut ada satu jenis penyimpangan seksual yang juga membutuhkan perhatian lebih dari seluruh kalangan masyarakat tanah air, yaitu necrophilia. Necrophilia adalah penyimpangan seksual yang terjadi pada seseorang dimana orang tersebut tertarik untuk melepaskan hasrat seksualnya terhadap mayat. Penyimpangan seksual ini juga merupakan penyimpangan seksual yang sangat berbahaya, pasalnya dalam kasus yang berat pelaku biasanya akan membunuh untuk mendapatkan objek seksual. Pada umumnya penyimpangan seksual ini lebih banyak dialami oleh kaum pria, bahkan menurut hasil penelitian 90 persen kasus penyimpangaan seksual ini terjadi pada seorang pria. Tapi penyimpangan seksual ini juga bisa menjangkit pada wanita. Necrophilia pun terbagi dalam 3 jenis antara lain:



  • Necrophilic fantasi, dimana penderita hanya sebatas fantasi untuk berhubungan seks dengan mayat

  • Regular necrophilia, dimana si penderita melampiaskan hasrat seksualnya pada mayat

  • Necrophilic homicide, dimana si penderita terlebih dulu melakukan pembunuhan untuk medapatkan mayat dan melampiaskan hasrat seksualnya


Penyebab seseorang mengalami penyimpangan seksual necrophilia bisa disebabkan oleh banyak faktor dan salah satu penyebab utama terjadinya penyimpangan ini adalah perasaan minder saat berhubungan dengan manusia baik itu hubungan asmara maupun hubungan seksual. Bahkan sebesar 68 persen kasus penyimpangan seksual ini disebabkan oleh rasa minder untuk berhubungan dengan pasangannya sehingga orang-orang yang menderita necrophilia memilih untuk melampiaskan hasratnya pada mayat. Selain itu ada beberapa faktor yang menjadi penyebab necrophilia antara lain:



  • Keinginan untuk mengembalikan percaya diri sebesar 11 persen

  • Ketertarikan secara seksual dengan mayat sebesar 15 persen

  • Tidak terima pasangannya telah meninggal sebesar 21 persen


Artikel Penyimpangan Seksual Necrophilia adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1gJibQG

Belum ada Komentar untuk "Penyimpangan Seksual Necrophilia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel