Tips Mengatasi Rasa Lelah untuk Bisa Bercinta

Oleh SegiEmpat


mengatasi lelah saat ingin bercinta oleh Kesehatan SegiEmpat Salah satu hal yang bisa menyebabkan hilangnya gairah bercinta pasangan suami istri adalah rasa lelah setelah beraktifitas seharian. Jika hal ini terus dibiarkan, maka gairah bercinta Anda berdua bisa hilang sehingga Anda semakin malas untuk bercinta. Hal ini kemudian akan mengganggu keharmonisan rumah tangga Anda berdua. Tentu Anda tidak mau mengalami hal ini.


Berikut ini adalah tips mengatasi rasa lelah agar Anda bisa bercinta :




  • Mencari Tahu Penyebab Kelelahan




Cobalah untuk mencari tahu kenapa Anda bisa merasa lelah sehingga Anda merasa tidak sanggup untuk bercinta. Bisa jadi karena Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan, pola makan berubah, menderita sebuah penyakit atau sedang menjalani pengobatan. Jika Anda sudah mengetahuinya, sebaiknya Anda mengkonsultasikannya dengan dokter.




  • Menyediakan Waktu Khusus untuk Bercinta




Daripada Anda terus menerus menunda kegiatan bercinta Anda, akan lebih baik jika Anda membuat jadwal khusus untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Cobalah meluangkan waktu untuk bertemu dan saling mencocokkan waktu masing-masing. Jika Anda telah menemukan waktu yang tepat, jadikan hal tersebut sebagai jadwal untuk bercinta.




  • Rutin Berolahraga




Dengan rajin berolahraga atau melakukan aktivitas fisik, maka tubuh Anda akan melepaskan hormon endorfin. Hormon ini kemudian akan membantu untuk menghasilkan hormon testosteron sehingga Anda berdua bisa bergairah. Jika sudah begini, maka Andapun bisa mendapatkan kenikmatan saat bercinta.




  • Tidur Secara Teratur




Salah satu kebiasaan buruk yang bisa mengakibatkan rasa lelah sehingga membuat Anda malas bercinta adalah dengan lebih lama tidur saat akhir pekan atau saat sedang tidur. Padahal sebenarnya, kebiasaan tersebut justru akan membuat Anda merasa lelah. Oleh karena itu sebaiknya Anda tetap menjaga pola tidur Anda, yaitu tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari. Dengan begini, maka Anda tidak akan mudah lelah dan bisa tetap melakukan hubungan seks.




  • Melakukan Foreplay




Salah satu hal penting yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan gairah dan mood bercinta adalah dengan melakukan hal yang bisa membuat Anda berdua menjadi lebih intim. Anda tidak perlu melihat sesuatu yang erotis. Anda cukup menghabiskan waktu untuk bermesraan dengannya dan manfaatkanlah waktu itu sebaik-baiknya. Jika sudah begini, maka Anda pelan-pelan akan merasa bergairah.


Artikel Tips Mengatasi Rasa Lelah untuk Bisa Bercinta adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/Ru4peD

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengatasi Rasa Lelah untuk Bisa Bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel