Cara Memanaskan ‘Ranjang’ Dengan Meditasi Organik

Oleh SegiEmpat


Foto Meditasi oleh SegiEmpat Kehidupan ranjang bagi setiap pasangan tentunya menjadi kisah kehidupan yang sangat membahagiakan bagi mereka dibalik berbagai prahara yang menerpa kisah hidup pasangan tersebut. Namun, meski menjadi sebuah kehidupan yang sangat menyenangkan tidak sedikit pasangan, pun yang mengalami masalah dalam aktivitas ranjang mereka. Bahkan, beberapa peneliti pun menemukan bukti nyata bahwa, dengan semakin berkembangnya zaman masalah seksual bagi setiap pasangan semakin banyak bermunculan. Salah satu masalah yang selama ini menjadi momok yang menakutkan adalah terjadinya penurunan gairah seksual. Menurut salah satu peneliti, penyebab utama dari menurunnya gairah seks bagi setiap pasangan diakibatkan beratnya tekanan yang ia rasakan dalam aktivitasnya sehari-hari. Menurunnya gairah seksual baik itu terhadap pria maupun wanita, pun tentunya akan menimbulkan masalah baru. Tapi masalah penurunan gairah seksual, pun tentunya dapat diatasi.


Masalah penurunan gairah seksual yang dialami oleh banyak pasangan, pun bukannya sebuah masalah yang tidak dapat terselesaikan. Bahkan, banyak pakar seksologi, pun telah menemukan beberapa metode untuk kembali memanaskan ranjang, salah satunya adalah dengan menggunakan meditasi organik. Banyak pakar yang percaya jika masalah penurunan gairah bercinta dapat diatasi dengan merasakan energi seks yang ada dalam diri Anda. Karena dengan membangun pola pikir dan terfokus pada satu titik akan sangat membantu untuk menemukan kembali gairah seksual atau secara umum pikirkan satu bagian tubuh pasangan yang sangat menggoda, hal ini dipercaya dapat membantu setiap pasangan untuk meraih libidonya.


Meditasi orgasmik secara umum tidak jauh berbeda dengan meditasi-meditasi yang lainnya, tapi dalam hal ini di fokuskan untuk aktivitas seksual, dimana Anda harus memfokuskan diri untuk meraih energi terhadap satu bagian sensitif pasangan Anda. Menurut salah seorang pakar, sebaiknya seseorang yang mengalami masalah pada gairah seksualnya melakukan meditasi selama kurang lebih 45 menit setiap harinya. Selain itu, Anda juga dianjurkan untuk mengajak pasangan dengan melakukan sedikit pijatan lembut atau belaian dan sedikit ungkapan ‘Nakal’. Cara ini dipercaya merupakan cara yang sangat ampuh untuk kembali memanaskan aktivitas ranjang Anda bersama pasangan. Bahkan, cara ini pun dapat Anda gunakan untuk membantu pasangan Anda meraih gairah seksualnya.


Artikel Cara Memanaskan ‘Ranjang’ Dengan Meditasi Organik adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1j1MkjE

Belum ada Komentar untuk "Cara Memanaskan ‘Ranjang’ Dengan Meditasi Organik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel