Alasan Pria Sangat Menyukai Seks

Alasan Pria Sangat Menyukai Seks oleh SegiEmpat
Seks sebenarnya merupakan kegiatan menyenangkan yang dapat memberikan kenikmatan yang dahsyat, tapi seks sendiri termasuk sebagai pembahasan yang sebenarnya bersifat sangat rahasia dan masih sangat jarang untuk diperbincangkan. Namun rasa nikmat yang ditawarkan dengan sifatnya yang tergolong pribadi dan sangat rahasia khususnya bagi kalangan masyarakat tanah air, membuat seks semakin menarik. Entah mengapa berbicara seputar seks yang sebenarnya sangat tabuh untuk dibicarakan bagi kalangan masyarakat tanah air justru menjadi pembahasan yang menarik khususnya pria.
Sudah menjadi rahasia umum jika hampir semua pria sangat menyukai seks, bahkan berbicara mengenai hal-hal yang berbau kehidupan ranjang, gairah seks maupun orgasme atau ejakulasi selalu menarik bagi pria. Pada dasarnya pria memang sangat identik dengan apa saja yang mengandung unsur seks, Anda tentunya cukup akrab dengan istilah omes alias otak mesum yang banyak di layangkan wanita kepada pria. Hal tersebut tak pelak menimbulkan banyak tanda tanya, apa sih penyebab pria begitu tergila-gilan dengan hal-hal yang berbau seks? Apa alasan pria sangat menyukai seks?

Seks memang masih sangat tabuh bagi sebagian besar kalangan masyarakat tanah air padahal sebenarnya hampir semua pria ditanah air pernah mengakses semua hal yang berbau seks baik itu melalui situs atau media-media lainnya seperti majalah. Pada dasarnya seks bagi pria merupakan hal yang wajar karena seks sudah menjadi kebutuhan biologis bagi semua manusia, tapi bagi pria selain kepuasan ada beberapa faktor tertentu yang mendorong mereka untuk menyukai seks.

Film

Tidak sedikit pria termasuk pria di tanah air memiliki setumpuk koleksi film-film khusus dewasa baik itu berbentuk sebuah keping DVD atau berbentuk file. Dari hasil penelitian hal tersebut merupakan hal yang wajar karena pada dasarnya semua pria memang sangat menyukai rangsangan melalui visual untuk dapat melepaskan hormon bahagia mereka.

Menyenangkan dan Istimewa

Meski Anda masih sering menganggap jika seks bukanlah hal yang utama dalam kehidupan Anda, tapi Anda tentunya tidak dapat menyanggah jika seks merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Pada dasarnya seks merupakan kegiatan yang memiliki manfaat karena dapat membantu mengurangi stres dan bermanfaat untuk kesehatan, bahkan bagi beberapa pria seks adalah kegiatan yang istimewa bagi dirinya maupun pasangannya.

Ajang Pembuktian

Pada dasarnya semua pria sangat suka dengan tantangan, begitu pula dengan kehidupan seks mereka. Terkadang beberapa pria akan merasa bangga jika ia berhasil menaklukkan seorang wanita dan tidur dengannya, karena hal tersebut adalah hal yang mampu memberikan mereka kepuasan tersendiri. Selain itu terlepas dari perasaan cinta, beberapa pria menjadikan seks sebagai simbol kesuksesannya setelah mereka berhasil memberikan kenikmatan ganda pada pasangannya yaitu orgasme.

Pada intinya semua faktor tersebut merupakan bagian dari rasa percaya diri pria dalam kehidupan ranjang. Kesuksesan seorang pria menaklukkan hati wanita dipercaya dapat memberikan kepuasan yang sangat spesial.


sumber http://ift.tt/1p2azSA

Belum ada Komentar untuk "Alasan Pria Sangat Menyukai Seks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel