Apakah Masturbasi Bagi Pria dan Wanita itu Normal?

Oleh SegiEmpat


Masturbasi Bagi Pria dan Wanita oleh SegiEmpat Apa yang pertamakali ada dalam bayangan Anda tentang seks? Apakah bercinta? Orgasme? Ejakulasi? Atau masturbasi? Ssstttt…Budaya timur yang dianut oleh hampir semua kalangan masyarakat tanah air memang sangat tabuh untuk berbicara mengenai bercinta, seks atau bahkan masturbasi. Tapi anehnya bercinta, seks atau masturbasi merupakan hal yang banyak di cari oleh semua kalangan masyarakat dalam negeri, baik bagi yang telah menikah atau belum menikah. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang banyak mencari hal-hal berbau seks, tapi Anda tidak usah takut karena Anda bukanlah satu-satunya orang yang melakukan hal tersebut. Pada dasarnya seks merupakan kebutuhan biologis bagi setiap manusia di dunia ini termasuk di tanah air, bahkan sebenarnya edukasi tentang seks adalah hal yang sangat penting untuk Anda ketahui karena selain menjadi kebutuhan biologis seks saat ini sudah menjadi salah satu rahasia manusia yang berhasil terungkap.


Berbicara tentang seks adalah pembahasan yang mencakup banyak hal, namun dari sekian banyak pembahasan menarik seputar seks tujuan atau inti pembahasannya akan tertuju pada satu kondisi yaitu kenikmatan. Bagi Anda yang sudah menikah (atau yang belum menikah tapi paham tentang seks) tentunya sudah sangat mengetahui jika bercinta adalah kegiatan menyenangkan yang dapat memberikan sebuah kenikmatan yang tidak dapat tergambar dengan kata-kata. Tapi selain bercinta ada sebuah metode yang sudah begitu melegenda yang juga dapat memberikan sensasi kenikmatan yang tak kalah dengan bercinta, apakah itu?


Anda khususnya pria tentunya sudah akrab dengan kata “Masturbasi” atau mungkin Anda adalah salah satu pria yang sering ber-masturbasi? Masturbasi merupakan sebuah kegiatan untuk meraih kenikmatan dengan atau tanpa pasangan, dengan melakukan rangsangan atau stimulasi pada alat vital dengan menggunakan tangan seperti memegang atau menggosok Mr.P (pria) atau Miss. V (wanita) atau dengan menggunakan alat bantu seks.


Masturbasi atau yang juga akrab disebut dengan onani kerap dikategorikan sebagai kegiatan untuk memuaskan diri sendiri atau sebuah kegiatan untuk melapiaskan birahi yang tidak dapat ia rasakan bersama pasangan. Bagi kalangan tertentu khususnya orang dewasa masturbasi bagi pria dan wanita sudah merupakan hal yang sebenarnya sangat wajar, tapi beberapa diantara mereka juga menganggap kegiatan tersebut adalah penyimpangan seksual (Mungkin dapat dikatakan penyimpangan seksual jika seorang pria atau wanita ber-masturbasi di depan umum atau bahkan memperlihatkannya pada orang lain seperti merekam, memotret saat ia melakukan kegiatannya tersebut) tanggapan mengenai masturbasi adalah jenis penyimpangan seksual tentu adalah hal yang sangat logis.


Seperti yang telah dibahas diawal jika kebudayaan yang dianut masyarakat tanah air memang menganggap jika “menyenangkan diri sendiri” adalah hal yang tabuh. Tapi tahukah Anda? Sebenarnya ber-masturbasi memiliki manfaat yang baik terhadap kesehatan dan juga aktivitas seksual Anda dengan pasangan. bahkan dari penelitian beberapa pakar seksologi kegiatan memuaskan diri sendiri tersebut adalah kegiatan yang bisa menjadi solusi untuk menanggulangi hasrat seksual yang tidak tertahankan bagi mereka yang belum memiliki atau ditinggal pasangan. Beberapa pakar lainnya juga menilai jika sebenarnya ber-masturbasi dapat membantu pria atau wanita terhindari dari penularan penyakit seksual melalui gonta-ganti pasangan.


Jadi jika Anda menanyakan apakah masturbasi bagi wanita atau pria merupakan hal yang normal atau tidak? Jawabannya adalah normal, yang jelas kegiatan Anda tersebut tidak merugikan atau membahayakan Anda atau orang lain. Bahkan menurut salah seorang pakar membantu pasangan melakukan masturbasi bisa menjadi salah satu hal variasi bercinta dan juga memberikan keuntungan. Bagi pria ber-masturbasi bermanfaat sebagai metode pengobatan bagi yang mengalami masalah disfungsi ereksi atau ejakulasi dini, sedangkan untuk wanita ber-masturbasi sangat membantunya untuk menemukan titik rangsangan pada tubuh salah satunya adalah G Spot.


Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan yaitu kehangatan dan juga kemesraan Anda dengan pasangan adalah hal yang terpenting dalam kegiatan seksual . Bahkan kehangatan Anda dengan pasangan merupakan hal utama yang menunjang agar Anda dan pasangan dapat merasakan pencuk kenikmatan yang sangat luar biasa dalam bercinta yaitu orgasme. Meningkatnya kemesraan setiap pasangan menjadi sebuah tameng kokoh untuk mencegah munculnya masalah yang dapat mengancam keutuhan rumah tangga Anda dengan pasangan.


Artikel Apakah Masturbasi Bagi Pria dan Wanita itu Normal? adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/UfVD5v

Belum ada Komentar untuk "Apakah Masturbasi Bagi Pria dan Wanita itu Normal?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel