Rutin Bercinta Bisa Membuat Anda Menjadi Lebih Sehat

Oleh SegiEmpat


rutin bercinta agar tubuh lebih sehat oleh Kesehatan SegiEmpat Untuk membuat tubuh lebih sehat dan bugar, yang harus Anda lakukan adalah rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Tapi selain itu, ternyata rutin bercinta juga bisa membuat tubuh lebih sehat. Hal ini karena saat Anda melakukan hubungan intim, tubuh Anda akan melakukan berbagai gerakan yang membuat Anda membakar lemak. Selain itu, tubuh juga akan menghasilkan hormon tertentu yang akan membuat tubuh menjadi lebih sehat.


Berikut ini beberapa manfaat sehat yang bisa Anda dapatkan dengan rutin bercinta:




  • Meredakan Rasa Sakit




Saat sedang bergairah dan mendapatkan orgasme, tubuh akan memproduksi hormon oksitosin. Hormon inilah yang kemudian akan memproduksi hormon kortikosteroid dan endorfin, dimana kedua hormon ini adalah hormon yang dapat menghilangkan rasa sakit.




  • Menurunkan Tekanan Darah dan Stres




Saat sedang bergairah dan mendapatkan orgasme, tubuh akan menjadi lebih rileks dan rasa sakitpun akan hilang. Hal ini karena hormon oksitosin yang diproduksi tubuh akan menurunkan denyut jantung dan juga tekanan darah. Dengan begini, Andapun bebas dari stres.




  • Melancarkan Siklus Haid adalah Manfaat Rutin Bercinta




Bagi seorang wanita yang siklus haidnya tidak teratur, biasanya dokter akan memberikan pil KB untuk mengatasinya. Namun bagi Anda yang telah menikah, Anda tidak perlu lagi mengkonsumsi pil KB tersebut. Karena melakukan hubungan seks dengan rutin ternyata bisa melancarkan siklus haid, yang kemudian nantinya akan mengatasi masalah infertilitas.




  • Menurunkan Resiko untuk Terkena Penyakit Jantung




Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa rutin bercinta dapat menurunkan detak jantung. Dengan begini, maka jantung Andapun akan menjadi lebih sehat. Sebuah hasil penelitian bahkan menemukan bahwa seorang pria yang rutin melakukan hubungan intim, yaitu sebanyak dua kali atau lebih dalam seminggu, memiliki resiko yang lebih kecil untuk mendapatkan serangan jantung.




  • Meningkatkan Kesuburan




Sebuah hasil penelitian yang dilakukan di Australia menemukan bahwa melakukan hubungan intim dengan pasangan sah Anda akan membuat Anda memiliki peluang untuk lebih subur, menurunkan resiko terjadinya keguguran pada janin serta menurunkan tekanan darah tinggi.


Oleh karena itu, mulailah untuk melakukan hubungan seks dengan rutin agar tubuh Anda lebih sehat serta Andapun bisa merasa lebih bahagia. Namun pastikan bahwa Anda melakukan hal tersebut dengan pasangan sah Anda.


Artikel Rutin Bercinta Bisa Membuat Anda Menjadi Lebih Sehat adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1iO5eWM

Belum ada Komentar untuk "Rutin Bercinta Bisa Membuat Anda Menjadi Lebih Sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel