Cara Memanjangkan Rambut dengan Minyak Zaitun

Oleh SegiEmpat


memanjangkan rambut dengan minyak zaitun oleh Kesehatan SegiEmpat Salah satu bagian tubuh yang akan begitu diperhatikan oleh seorang wanita adalah rambut. Rambut sering diibaratkan sebagai mahkota oleh seorang itu. Jadi untuk seorang wanita, adalah sebuah kewajiban untuk memiliki rambut panjang, berkilau, tidak berketombe dan pastinya indah.


Mendapatkan rambut seperti itu akan membuat seorang wanita menjadi lebih menarik. Jika sudah begini, maka rasa percaya dirinya juga pasti akan meningkat. Hal ini kemudian membuat para wanita rela melakukan apapun untuk mendapatkan rambut yang panjang dan indah meskipun mereka harus mengeluarkan lebih banyak uang.


Padahal sebenarnya, ada berbagai cara alami yang bisa digunakan untuk mendapatkan rambut yang lebih panjang dan juga indah. Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Oleh karena itu, cara memanjangkan rambut dengan minyak zaitun adalah yang Anda perlukan.


Minyak zaitun sendiri memang sudah lama dikenal salah satu bahan alami yang dapat memberi manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Minyak zaitun memang sudah sering digunakan untuk mencegah berbagai penyakit dan juga untuk memberikan efek kecantikan. Dimana salah satu manfaat dari minyak zaitun adalah untuk membuat rambut menjadi lebih panjang.




  • Cara Memanjangkan Rambut dengan Minyak Zaitun




Adapun cara menggunakan minyak zaitun untuk memanjangkan rambut adalah, setelah Anda keramas teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala Anda. Setelah itu, pijatlah kulit kepala Anda dengan lembut agar kandungan minyak zaitun bisa meresap. Kemudian, diamkan minyak zaitun tersebut selama semalaman hingga kandungannya bisa betul-betul meresap dan memberikan nutrisi pada kulit kepala Anda. Untuk mencegah agar tidak mengotori bantal Anda, sebaiknya Anda membungkusnya dengan menggunakan plastik khusus untuk kepala atau handuk. Setelah semalam, cucilah rambut Anda hingga bersih.


Selain untuk mempercepat pertumbuhan rambut, minyak zaitun juga berguna untuk membuat rambut lebih halus. Dengan begini, maka Anda akan mendapatkan rambut yang lebih panjang, indah dengan cara yang alami, sehat dan tentu saja tidak akan mengeluarkan lebih banyak biaya. Hasil dari minyak zaitun inipun tidak kalah dengan hasil yang akan Anda dapatkan jika melakukan perawatan di salon kecantikan.


Artikel Cara Memanjangkan Rambut dengan Minyak Zaitun adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1lIV7Y5

Belum ada Komentar untuk "Cara Memanjangkan Rambut dengan Minyak Zaitun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel