Cara Memutihkan Badan dengan Pepaya

Oleh SegiEmpat


memutihkan badan dengan pepaya oleh Kesehatan SegiEmpat Mendapatkan kulit yang lebih putih bersih adalah dambaan tiap wanita, apalagi bagi wanita yang hidup di daerah tropis. Berbagai cara akan dilakukan oleh seorang wanita untuk mendapatkan kulit seperti itu. Diantaranya adalah menggunakan krim pemutih hingga melakukan operasi plastik. Namun cara ini pastilah membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta dapat menimbulkan efek samping bagi tubuh.


Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat kulit lebih putih adalah pepaya. Jadi, cara memutihkan badan dengan pepaya adalah hal yang Anda butuhkan. Menggunakan pepaya untuk memutihkan kulit memang akan memberikan hasil yang lebih lama jika dibandingkan dengan cream pemutih atau operasi plastik. Namun pastinya, cara ini akan jauh lebih aman serta dapat memberikan hasil yang sama efektifnya.




  • Cara Memutihkan Badan dengan Pepaya




Adapun bahan yang harus Anda siapkan untuk membuat ramuan pepaya adalah sebuah pepaya, oatmeal sebanyak 1/3 cangkir, dan madu murni sebanyak 1 sendok makan.


Adapun cara pembuatan ramuannya adalah, pepaya tadi dibuat jus. Setelah itu, ambillah jus pepaya sebanyak 3 sendok makan dan campurkan dengan oatmeal dan madu murni. Aduklah ketiga bahan tersebut hingga rata dan menjadi satu.


Adapun cara menggunakannya adalah, terlebih dahulu bersihkan kulit Anda dengan menggunakan air dingin. Setelah itu, keringkan tubuh Anda dengan menggunakan handuk halus. Biarkan kulit agar lembab. Kemudian, oleskan ramuan pepaya tadi ke daerah kulit yang ingin dibuat lebih putih secara merata. Tidak perlu terlalu tebal saat mengoleskannya, yang penting merata. Kemudian, diamkan selama 10 hingga 15 menit. Setelah 10 hingga 15 menit, bilaslah wajah Anda dengan menggunakan air hangat hingga betul-betul bersih.


Lakukan perawatan ini minimal dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lakukan hingga Anda mendapatkan kulit yang Anda dambakan. Cara ini aman untuk dilakukan kapanpun karena mengandung bahan alami sehingga tidak akan memberikan efek samping untuk tubuh. Selamat mencoba dan semoga Anda segera mendapatkan kulit putih bersih yang Anda dambakan.


Artikel Cara Memutihkan Badan dengan Pepaya adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1vnrKeR

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Badan dengan Pepaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel