Cara Memutihkan Ketiak dengan Kapur Sirih

Oleh SegiEmpat


memutihkan ketiak dengan kapur sirih oleh Kesehatan SegiEmpat Wanita adalah makhluk yang selalu memperhatikan masalah penampilan. Hal itu terbukti dengan perawatan yang dilakukan pada seluruh tubuhnya. Salah satu daerah yang menjadi perhatian khusus adalah ketiak. Daerah ini mungkin jarang terlihat tapi ketiak juga harus mendapatkan perawatan.


Salah satu masalah ketiak yang paling sering terjadi adalah ketiak yang terlihat kecoklatan, terlihat lebih gelap atau bahkan menghitam. Bagi yang sering menggunakan pakaian tertutup, hal ini mungkin tidak akan menjadi masalah. Yang menjadi masalah adalah ketika Anda dituntut untuk menggunakan pakaian tanpa lengan. Ketiak yang terlihat hitam pasti akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri.


Beberapa hal yang bisa membuat ketiak berwarna hitam adalah kebiasaan mencabuti bulu ketiak, ketidak hati-hatian ketika mencukur bulu ketiak atau efek dari bahan kimia yang terdapat pada deodoran. Masalah ketiak hitam, selain mengganggu secara visual, juga dapat menyebabkan bau badan. Jika sudah begini, maka kepercayaan diri Anda akan semakin berkurang atau bahkan hilang.


Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat ketiak terlihat lebih putih, salah satunya adalah dengan menggunakan pemutih ketiak yang dijual di pasaran. Cara ini mungkin akan memberikan hasil yang lebih cepat, namun satu hal yang mesti Anda ingat adalah bahan kimia dapat memberikan masalah baru bagi Anda, yaitu iritasi pada ketiak. Oleh karena itu itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan cara alami untuk memutihkan ketiak.


Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan ketiak adalah kapur sirih. Kapur sirih adalah salah satu bahan alami yang memang sudah sering digunakan untuk kecantikan. Salah satu manfaat kapur sirih yang paling terkenal adalah untuk membuat gigi lebih putih, sehat dan kuat. Selain itu, ternyata kapur sirih juga dapat digunakan untuk memutihkan ketiak.


Adapun cara menggunakan kapur sirih untuk memutihkan ketiak adalah :



  • Siapkan bahan berupa kapur sirih dan satu butir jeruk nipis;



  • Setelah itu, campurkan kapur sirih dengan sedikit air;



  • Kemudian, peraslah jeruk nipis tadi;



  • Lalu, campurkan satu sendok air kapur sirih dengan air hasil perasan jeruk nipis;



  • Setelah itu, oleskan campuran tadi pada ketiak Anda setelah selesai mandi;



  • Biarkan ramuan tadi selama 15 agar meresap ke dalam kulit;



  • Bilas dengan air bersih;



  • Lakukan hal ini secara rutin selama seminggu.


Artikel Cara Memutihkan Ketiak dengan Kapur Sirih adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1tH0N4M

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Ketiak dengan Kapur Sirih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel