Cara Memutihkan Ketiak dengan Jeruk Nipis

Oleh SegiEmpat


memutihkan ketiak dengan jeruk nipis oleh Kesehatan SegiEmpat Salah satu bagian tubuh yang jarang terlihat namun tidak boleh disepelekan adalah ketiak. Bagi Anda yang sering menggunakan pakaian tertutup, hal ini mungkin tidak akan menimbulkan masalah, karena bagian ini akan jarang terlihat. Tapi bagi Anda yang harus menggunakan pakaian yang memperlihatkan ketiak atau telah memiliki suami, hal ini pasti akan sangat mengganggu. Ketiak yang berwarna hitam pasti akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri.


Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan ketiak berwarna hitam seperti bulu ketiak yang tumbuh dengan tidak teratur, penggunaan deodorant yang tidak sesuai, keseringan mencukur bulu ketiak dan teknik mencukur bulu ketiak yang salah. Semua hal ini akan menyebabkan ketiak berwarna hitam.


Ketiak berwarna hitam pasti akan membuat seseorang menjadi kurang percaya diri, terlebih lagi bagi kaum wanita. Hal ini kaum wanita adalah makhluk yang selalu memperhatikan penampilan seluru tubuhnya, meskipun daerah tersebut adalah daerah yang tersembunyi, diantara adalah ketiak.


Untuk memutihkan ketiak, Anda bisa menggunakan bahan kimia. Cara ini akan memutihkan ketiak dengan cepat. Namun, pasti akan ada efek samping yang akan terjadi. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan cara alami yang mungkin lebih lama tapi pastinya lebih aman dan akan memberikan lebih sedikit efek samping.


Salah satu cara alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan ketiak adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis memang sudah sering digunakan sebagai salah satu bahan alami untuk kecantikan. Salah satu manfaat jeruk nipis adalah untuk memutihkan ketiak. Hal ini karena jeruk nipis mengandung vitamin C yang akan membantu untuk membuat ketiak terlihat lebih putih.


Adapun cara memutihkan ketiak dengan jeruk nipis adalah :



  • Siapkan bahan yang dibutuhkan berupa jeruk nipis dan kapur sirih;



  • Setelah itu, peraslah jeruk nipis hingga keluar air;



  • Kemudian, campurkan air hasil perasan jeruk nipis dengan kapur sirih;



  • Oleskan hasil campuran tadi pada ketiak Anda;



  • Setelah itu, diamkan ramuan tadi selama 10 hingga 15 menit;



  • Lakukan ini setiap Anda selesai mandi dan pastikan ketiak Anda kering;



  • Lakukan dengan teratur selama satu minggu.


Artikel Cara Memutihkan Ketiak dengan Jeruk Nipis adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1l4HVvQ

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Ketiak dengan Jeruk Nipis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel