Cara Memutihkan Ketiak dengan Lemon

Oleh SegiEmpat


memutihkan ketiak dengan lemon oleh Kesehatan SegiEmpat Setiap wanita pasti ingin selalu ingin terlihat cantik dan sempurnya. Hal itulah yang membuat para wanita selalu memperhatikan seluruh tubuhnya, termasuk bagian tersembunyi. Salah satu bagian tersembunyi yang harus diperhatikan oleh seorang wanita adalah ketiak.


Bagi Anda yang selalu menggunakan pakaian tertutup, mungkin Anda tidak akan mengalami masalah jika memiliki masalah dengan ketiak yang hitam. Tapi bagi Anda yang harus menggunakan pakaian yang harus memperlihatkan ketiak seperti bikini, tank top, dress dan sebagainya, tentu Anda tidak akan percaya diri jika Anda memiliki ketiak yang berwarna hitam.


Adapun beberapa hal yang bisa menyebabka ketiak berwarna hitam adalah terlalu sering mencukur bulu ketiak, teknik mencukur bulu ketiak yang tidak tepat, penumpukan sel kulit mati pada ketiak serta penggunaan deodoran dengan tidak tepat.


Memiliki ketiak hitam yang bisa membuat Anda kehilangan rasa percaya diri tentu akan membuat Anda berusaha untuk mendapatkan ketiak yang lebih putih. Daripada Anda mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan bahan kimia yang mungkin akan memberikan efek yang lebih cepat tapi juga bisa memberikan efek samping pada kulit, misalnya iritasi, akan lebih baik jika Anda menggunakan bahan alami. Dengan menggunakan bahan alami untuk memutihkan ketiak, maka Anda akan mendapatkan ketiak yang lebih putih dan juga aman pada kulit ketiak Anda.


Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan ketiak adalah buah lemon. Lemon yang merupakan keluarga dari jeruk memang sudah sering digunakan untuk kecantikan. Hal ini karena buah lemon mengandung vitamin C yang bisa membuat kulit menjadi lebih putih, termasuk ketiak.


Adapun cara memutihkan ketiak dengan menggunakan lemon adalah



  • Siapkan bahan berupa lemon yang segar;



  • Setelah itu, potonglah lemon tersebut menjadi dua bagian;



  • Kemudian, gosokkan lemon tersebut pada ketiak Anda;



  • Lalu, diamkan selama 10 hingga 15 menit;



  • Setelah itu, bilaslah dengan menggunakan air bersih;



  • Lakukan ini setiap kali Anda habis mandi selama beberapa hari hingga Anda mendapatkan ketiak yang lebih putih.


Artikel Cara Memutihkan Ketiak dengan Lemon adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1tH0NBQ

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Ketiak dengan Lemon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel