Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Bengkoang

Oleh SegiEmpat


menghilangkan mata panda dengan bengkoang oleh Kesehatan SegiEmpat Memiliki mata berkantung alias mata panda pasti akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri. Oleh karena itu, cara menghilangkan mata panda dengan bengkoang adalah hal yang Anda butuhkan. Mata yang berkantung karena kelelahan atau kurang tidur dikatakan sebagai mata panda karena binatang lucu ini memiliki lingkaran hitam di bawah matanya. Oleh karena itu, orang yang memiliki kantung mata dikatakan memiliki mata panda.


Kehadiran mata panda ini tentulah akan membuat Anda kehilangan rasa percaya diri, terlebih lagi bagi Anda yang harus selalu berinteraksi dengan orang lain. Karena mata panda akan membuat penampilan Anda menjadi kurang menarik.


Mata panda atau kantung mata terjadi karena terbentuknya timbunan lemak di bawah mata. Beberapa hal yang menyebabkan terjadinya mata panda adalah genetik, usia dan pola hidup. Jika seseorang memiliki keluarga yang memiliki mata panda maka diapun akan memiliki resiko yang lebih besar untuk memilik mata panda. Selain itu, pertambahan usia membuat jumlah lemak dalam tubuh seseorang berkurang dan salah satu dampaknya adalah mata panda.


Selain kedua hal tersebut, salah satu hal yang bisa menyebabkan mata panda adalah pola hidup tidak sehat. Adapun beberapa hal yang dimaksud adalah kebiasaan merokok, konsumsi alkohol, tidur larut malam dan konsumsi garam yang berlebihan. Beberapa hal ini menyebabkan kulit kekurangan cairan sehingga kulit yang terdapat di bagian bawah mata menjadi sembab alias mata panda.


Hal lain yang bisa menyebabkan terjadinya mata panda adalah paparan langsung sinar matahari yagn menyebabkan kulit menjadi kering dan kekurangan cairan, tidak terkecuali di bawah mata. Jika terus menerus terjadi, maka bagian bawah mata akan terlihat bengkak dan sembab.


Salah satu cara yang bisa Anda gunakan menghilangkan mata panda adalah dengan menggunakan bengkoang. Bengkoang memang sering digunakan sebagai salah satu bahan alami untuk kecantian. Dan salah satu manfaat bengkoang adalah untuk menghilangkan mata panda.


Adapun cara menghilangkan mata panda dengan bengkoang adalah:



  • Siapkan beberapa buah bengkoang dan cucilah hingga bersih;



  • Setelah itu, parutlah bengkoang tersebut hingga halus;



  • Taruhlah hasil parutan pada sebuah kain tipis;



  • Gunakan kain tadi untuk mengompres bagian bawah mata;



  • Diamkan selama 15 hingga 20 menit;



  • Bersihkan dengan menggunakan air.


Artikel Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Bengkoang adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1kXhWqv

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Bengkoang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel