Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

menghilangkan bekas jerawat secara alami oleh Kesehatan SegiEmpat
Bekas jerawat adalah salah satu masalah wajah yang pasti akan sangat mengganggu penampilan wajah Anda. Oleh karena itu, cara menghilangkan bekas jerawat adalah hal yang Anda butuhkan.
Kehadiran beberapa masalah wajah seperti mata panda, flek hitam, jerawat ataupun bekas jerawat pastilah akan sangat mengganggu penampilan Anda. Hal ini karena beberapa masalah tersebut dapat membuat wajah Anda terlihat kusam dan tidak cerah. Jika sudah begini, Anda pasti akan kehilangan rasa percaya diri. Terlebih lagi jika aktivitas sehari-hari Anda mengharuskan Anda untuk berinteraksi dengan banyak orang.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda tidak perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk mengatasi hal tersebut. Karena ada cara alami untuk mengatasi bekas jerawat yang bisa Anda gunakan. Selain membutuhkan bahan yang murah dan mudah didapat, cara ini juga memiliki resiko yang lebih kecil untuk menyebabkan efek samping pada wajah Anda karena bahan yang digunakan adalah bahan alami.

Adapun beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami:

  • Menggunakan Lemon
Lemon adalah salah satu jenis bahan alami yang sering digunakan untuk kecantikan. Kandungan vitamin C yang terdapat dalam lemon membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merawat kulit. Salah satu manfaat lemon adalah untuk mengatasi bekas jerawat.

  • Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya, yang merupakan salah satu tanaman hias yang bisa membersihkan udara ternyata juga memiliki manfaat untuk wajah. Salah satu manfaat dari lidah buaya adalah untuk menghilangkan bekas jerawat.

  • Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah salah satu bahan makanan yang sering direkomendasikan untuk mendapatkan hasil masakan yang lebih sehat. Penggunaan minyak zaitun untuk menggoreng ternyata bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, mencegah kanker, menurunkan tekanan darah dan sebagainya. Disamping itu, ternyata minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk wajah, yaitu dapat menghilangkan bekas jerawat.

  • Menggunakan Madu
Madu adalah salah satu bahan alami yang bisa membuat tubuh lebih sehat serta bermanfaat bagi kulit. Salah satu manfaat dari madu adalah untuk mengatasi bekas jerawat.


sumber http://ift.tt/1ycGhhD

Belum ada Komentar untuk "Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel