Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

menghilangkan flek hitam secara alami oleh Kesehatan SegiEmpat
Timbulnya flek hitam di wajah adalah salah satu hal yang sangat mengganggu bagi seorang wanita. Oleh karena itu cara menghilangkan flek hitam secara alami adalah hal yang Anda butuhkan. Bagi seorang wanita, wajah adalah bagian terpenting dari tubuhnya karena bagian tersebut adalah yang pertama kali dilihat oleh orang lain. Hal itulah yang membuat bagian ini membutuhkan perlakuan khusus. Karena ketika wajah bermasalah, maka kepercayaan diri Andapun akan berkurang atau bahkan hilang.

Beberapa hal yang bisa menyebabkan flek hitam di wajah adalah kelebihan minyak di wajah, debu dan kotoran serta paparan sinar matahari langsung. Untuk mengatasi ini, mungkin Anda akan menggunakan berbagai jenis kosmetik. Tapi penggunaan kosmetik hanya untuk menutupi flek hitam dan tidak untuk menghilangkannya. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menghilangkan flek hitam dengan cara alami sehingga Anda mendapatkan wajah yang lebih bersih serta tidak perlu mengeluarkan lebih banyak biaya.

Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan flek hitam secara alami:

    Menggunakan Kulit Mentimun

Mentimun adalah salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk kecantikan. Salah satu manfaat dari mentimun yang merupakan bahan dasar dari acar ini adalah untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Selain dengan menggunakan daging buahnya, ternyata kulit mentimun juga bisa digunakan untuk mengatasi flek hitam


    Menggunakan Kulit Pepaya

Pepaya adalah salah satu buah yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan rasanya yang manis serta berbagai manfaatnya untuk tubuh, tidak heran kalau buah ini menjadi favorit banyak orang. Selain itu, ternyata pepaya juga memiliki manfaat untuk kecantikan, yaitu untuk mengatasi flek hitam. Adapun bagian pepaya yang bisa digunakan adalah kulitnya.

    Menggunakan Kulit Jeruk

Selain pepaya, salah satu buah kesukaan masyarakat Indonesia adalah jeruk, utamanya jeruk manis. Selain memiliki rasa yang manis, bisa memuaskan dahaga serta meningkatkan imunitas tubuh, ternyata jeruk manis juga memiliki manfaat untuk kecantikan,

    Menggunakan Bengkoang

Rujak tidak akan lengkap tanpa adanya bengkoang. Selain untuk dimakan, buah yang satu ini juga sering digunakan untuk kecantikan, salah satunya untuk mengatasi flek hitam.

sumber http://ift.tt/1qbtxW7

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel