Tips Mengatasi Kegemukan Setelah Menikah

Cara Mengatasi Kegemukan Setelah Menikah oleh SegiEmpat
Setiap pasangan kekasih tentunya memimpikan agar kisah cinta mereka akan berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Pernikahan sendiri telah menjadi keinginan dan garis hidup setiap manusia, namun umumnya setiap pasangan setelah menikah biasanya mereka akan mengalami beberapa masalah khususnya pada bentuk tubuh. Hal tersebut tentunya sudah menjadi pengetahuan umum di seluruh kalangan masyarakat, bahkan pada kasus kebanyakan pria dan wanita akan mengalami penambahan berat badan pasca menikah. Kondisi tersebut merupakan sebuah fakta yang sebenarnya tidak dapat mereka sadari dan sudah menjadi kondisi yang normal dalam kehidupan rumah tangga.
Banyak kalangan yang beranggapan jika setiap pasangan yang telah menikah umumnya akan mengalami masalah pada penampilan mereka secara fisik yaitu penambahan berat badan. Hal tersebut memang merupakan kondisi yang sudah banyak terjadi, tapi dalam kasus kebanyakan masalah berat badan lebih condong dialami oleh wanita ketimbang pria. Kondisi tersebut tentunya menjadi sebuah masalah wanita itu sendiri karena tidak menutup kemungkinan jika masalah berat badan akan mempengaruhi gairah suami terhadap istrinya. Bahkan bisa saja hal tersebut dapat memicu terjadinya perselingkuhan. Untuk mengatasi masalah tersebut, berikut ini beberapa tips yang bisa menjadi perhatian Anda untuk mengatasi kegemukan setelah menikah.

Cara Mengatasi Kegemukan Setelah Menikah

Untuk menanggulangi masalah kegemukan setelah menikah yang banyak dialami oleh wanita khususnya pasca persalinan, hal utama yang harus menjadi perhatian Anda adalah penyebab Anda mengalami kegemukan. Umumnya penyebab kegemukan diakibatkan oleh semakin sedikitnya waktu untuk mengurus diri sendiri karena sebagian besar waktu mereka tersita untuk mengurus suami tercinta dan juga buah hatinya. Namun tidak sedikit wanita mengaku bahwa setelah menikah mereka sudah tidak terlalu memperdulikan penampilan mereka, tapi dari beberapa penelitian para pakar menemukan bahwa penyebab utama wanita mengalami kegemukan setelah bersuami dikarenakan oleh perasaan bahagia mereka yang terus terbawa setelah melalui fase indah bulan madu.

Sangat dianjurkan agar setiap wanita tetap menjaga penampilannya khususnya menjaga berat badan dengan rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan atau melakukan posisi bercinta yang ampuh untuk membakar lemak, cara tersebut sangat baik agar terhindar dari resiko berbagai penyakit dan agar suami Anda tetap betah berada di rumah.

sumber http://ift.tt/1pM9HOI

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengatasi Kegemukan Setelah Menikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel