Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

menghilangkan jerawat secara alami oleh Kesehatan SegiEmpat
Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian utama bagi seorang wanita. Oleh karena itu cara menghilangkan jerawat secara alami adalah salah satu hal yang Anda butuhkan untuk merawat wajah Anda. Wajah menjadi perhatian utama karena hal pertama yang akan dilihat orang lain dari Anda adalah wajah. Oleh karena itu Andah harus merawat wajah Anda sebaik mungkin.

Beberapa masalah wajah yang sering mengganggu adalah mata panda, kulit wajah yang kering, kulit wajah yang berminyak dan jerawat. Jerawat bisa terjadi karena kebersihan wajah yang kurang terjaga ataupun perubahan hormon di dalam tubuh yang biasa terjadi saat seseorang sedang menstruasi.

Untuk mengatasi jerawat, mungkin Anda berpikir untuk menggunakan bahan kimia yang bisa memberikan hasil yang lebih cepat. Tapi biasanya penggunaan bahan kimia memerlukan biaya yang lebih mahal serta berpotensi menimbulkan efek samping bagi wajah Anda. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan bahan alami yang memang akan memberikan hasil yang lebih lama namun memiliki resiko yang lebih kecil untuk mengakibatkan efek samping serta tidak membutuhkan lebih banyak biaya.

Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami:
  • Menggunakan Pepaya

Buah yang satu ini adalah buah kesukaan orang Indonesia. Dengan rasanya yang manis, buah ini menjadi kegemaran banyak orang. Selain itu, buah ini juga sering digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, contohnya untuk mengatasi diare. Selain itu, pepaya juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat.
  • Menggunakan Putih Telur

Bahan makanan yang biasanya digunakan untuk membuat kue ini ternyata juga bisa digunakan untuk kecantikan. Ada berbagai manfaat putih telur untuk kecantikan, salah satunya adalah untuk menghilangkan jerawat.
  • Menggunakan Jeruk Nipis

Bahan makanan yang satu ini seakan menjadi makanan wajib bagi masyarakat Indonesia. Jeruk nipis sering digunakan sebagai campuran pada makanan berkuah serta sebagai teman sambal. Jeruk nipis juga sering digunakan sebagai hiasan pada minuman. Selain itu, jeruk nipis juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat.
  • Menggunakan Tomat

Buah yang sering digunakan sebagai salah satu bahan untuk sambal ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah jerawat.

sumber http://ift.tt/1lk1d0f

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel