Pentingnya Menjaga Kesehatan Seksual Bagi Pria

Pentingnya Menjaga Kesehatan Seksual Bagi Pria oleh SegiEmpat
Hubungan bahtera rumah tangga adalah hubungan yang sangat bersejarah bagi setiap pasangan. Berawal dari kisah cinta yang mereka bina sebagai pasangan kekasih yang kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan adalah sebuah masa yang sangat membahagiakan. Banyak orang yang beranggapan fase pacaran dengan fase pernikahan merupakan fase yang sangat jauh berbeda, dimana saat masih berstatus sebagai pasangan kekasih mereka sangat mengutamakan sisi romantis ketimbang saat telah berstatus sebagai pasangan suami istri. Hal tersebut sebenarnya merupakan sebuah opini yang belum dapat diketahui secara pasti dan hanya berdasarkan pandangan satu pihak tanpa memandang lebih jauh dalam sebuah hubungan. Namun meski opini tersebut masih bisa diragukan satu yang yang paling utama untuk menjaga keharmonisan dan juga kehangatan dalam rumah tangga adalah meningkatkan aktivitas seksual dengan pasangan.

Aktivitas seksual alias bercinta adalah sebuah kegiatan yang sangat menunjang kehangatan dan keharmonisan setiap pasangan. Bahkan setiap pasangan juga sangat dianjurkan untuk bisa meningkatkan kehangatan ranjangnya dengan pasangan. Untuk mewujudkan hal tersebut tak hanya wanita, pihak pria juga dituntut untuk melakukan langkah tertentu agar kegiatan yang nikmat tersebut dapat memberikan kenikmatan yang masimal. Salah satu langkah yang harus dilakukan oleh pria adalah menjaga kesehatan seksualnya. Menjaga kesehatan seksual bagi pria merupakah hal utama yang harus ia jaga, karena kesehatan seksual pria memiliki peranan yang paling penting dalam sebuah kegiatan bercinta untuk menjaga intensitas hubungan tetap panas.

Menjaga Kesehatan Seksual Bagi Pria

Untuk menjaga kesehatan seksual bagi pria ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan, antara lain:

Menjaga Intensitas Bercinta

Bercinta adalah salah satu cara yang baik untuk menjaga kesehatan seksual. Bahkan dengan menjaga intensitas bercinta, setiap pria dapat menjaga kesehatan seksnya secara alami dan dapat menjaga stabilitas emosi dan juga meningkatkan kesehatan fisiknya. Selain itu ada beberapa hal lebih yang dapat diraih pria dalam menjaga kesehatan seksualnya melalui bercinta. Seperti apa?

Mengatur Pola Tidur

Mengatur pola tidur adalah cara yang sangat baik untuk Anda lakukan dalam menjaga kesehatan seksual Anda. Karena pada saa tidur tubuh Anda memperbaiki dan memelihara sel-sel tubuh termasuk organ intim Anda yang dapat menjaga fungsi ereksi.

Hindari Stres


Stres merupakan tekanan mental yang dapat membawa dampak buruk pada kondisi kesehatan termasuk kesehatan seksual pria. Untuk menjaga kesehatan seksual Anda sangat dianjurkan agar Anda menghindari stress.

Menjaga Kesehatan Jantung

Penyakit jantung adalah salah satu penyebab terjadinya masalah ereksi bagi pria, bahkan beberapa penelitian menyataklan jika hampir 90 persen pria yang mengalami masalah ereksi menderita resiko penyakit jantung. Maka dari itu sangat dianjurkan agar Anda menjaga kesehatan jantung Anda.

Mengetahui Hubungan Seks dan Penuaan

Seks dan penuaan adalah hal yang sangat berkaitan dalam kesehatan tubuh maupun kesehatan seksual pria, l

sumber http://ift.tt/SuVmdo

Belum ada Komentar untuk "Pentingnya Menjaga Kesehatan Seksual Bagi Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel