Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah Buaya

Oleh SegiEmpat


Menghilangkan Komedo dengan lidah buaya oleh Kesehatan SegiEmpat Salah satu masalah wajah yang bisa membuat wajah kusam serta membuat Anda kehilangan rasa percaya diri adalah komedo. Oleh karena itu cara menghilangkan komedo dengan lidah buaya adalah yang Anda perlukan untuk membuat wajah lebih cerah dan bersinar.


Komedo adalah masalah wajah yang menyebabkan timbulnya bintik berwarna hitam atau putih pada wajah, terutama daerah hidung. Komedo disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati dan produksi minyak berlebih pada wajah. Masalah komedo ini dapat membuat kulit menjadi kusam dan tidak cerah sehingga akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri. Oleh karenanya, masalah komedo ini harus segera diatasi.


Bagi Anda yang memiliki waktu luang atau dompet tebal, Anda mungkin akan memilih untuk melakukan facial di salon sebagai cara yang efektif dan cepat untuk mengatasi komedo. Namun bagi yang Anda yang memiliki keterbatasan waktu dan dana, pasti Anda akan berpikir panjang jika ingin melakukan facial di salon. Selain itu, rasa sakit yang akan timbul saat proses facial akan membuat Anda berpikir dua kali untuk melakukan perawatan ini.


Namun jangan khawatir, karena ada cara alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan komedo, yaitu dengan menggunakan lidah buaya. Cara ini membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengatasi komedo daripada perawatan facial di salon. Namun hasil dari perawatan dengan lidah buaya tidak akan membuat Anda kecewa.


Lidah buaya memang sudah sering digunakan sebagai bahan alami untuk merawat rambut dan kulit. Hal ini berbagai kandungan alami yang terdapat pada tanaman tersebut. Salah satu manfaat dari lidah buaya adalah untuk mengatasi komedo.




  • Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah Buaya




Adapun cara menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan komedo adalah siapkan bahan berupa sehelai daun lidah buaya. Setelah itu, kupas kulitnya dan lumatkan hingga menjadi agak lembut. Kemudian, bilaslah wajah Anda dengan menggunakan air hangat. Lalu, balurkan daging lidah buaya tadi pada seluruh wajah Anda dan biarkan selama 15 hingga 30 menit. Setelah itu, bilaslah dengan menggunakan air bersih hingga tidak ada lagi sisa lidah buaya pada wajah Anda.


Lakukan perawatan ini 3 (tiga) kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.


Artikel Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah Buaya adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1laAD5O

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah Buaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel